Tempat Berpadunya Keindahan Alam, Seni dan Cita Rasa

0

Halo Kawan Urban, beberapa tahun ke belakang, konsep cafe yang dipadukan dengan galeri seni atau art space sedang sangat digemari di Bandung. Dengan konsep ini, pengunjung galeri seni pun tak perlu kebingungan mencari tempat makan, karena apa yang mereka butuhkan sudah sekaligus tersedia dalam satu tempat. Salah satu galeri seni yang menerapkan konsep ini adalah Lawangwangi Creative Space yang terletak di kawasan Dago atas. Lokasinya yang berada di ketinggian alam Bandung Utara membuatnya menjadi sebuah tujuan wisata yang berhasil memadukan keindahan alam, seni dan cita rasa dengan sangat baik.

Lawangwangi Creative Space ini memiliki beberapa ciri khas yang fotonya pun cukup populer di dunia maya, seperti jembatan kayu yang menghadap langsung ke panorama alam Bandung, serta deretan 9 buah patung berwujud manusia yang seperti menunjukan proses transformasi. Tak sedikit orang yang kemudian datang ke sini hanya untuk melihat dan berfoto langsung di kedua titik tersebut.

Sebagai galeri seni, tentunya tempat ini pun punya ruangan yang cukup luas untuk menyelenggarakan sebuah art exhibition. Hampir setiap bulannya, ada saja pameran seni yang diadakan di sini. Hal ini pun menjadi sesuatu yang positif bagi para seniman untuk lebih intens mengenalkan karynanya kepada pengunjung-pengunjung awam yang kebetulan mampir untuk makan atau bersantai di area cafe.

Untuk desain cafenya sendiri terbilang sangat nyaman, harga menu-menunya pun cukup wajar untuk ukuran cafe yang memiliki fasilitas lengkap dan menawarkan pemandangan alam yang indah. Cafe ini akan sangat pas bagi anda yang menginginkan tempat yang ekslusif untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat, ataupun sekedar mencari udara segar, namun tak ingin terlalu jauh dari kota. Tertarik berkunjung ke tempat yang satu ini? anda dapat langsung memacu kendaraan anda ke Jl. Dago Giri No, 99A, Bandung.

URBAN RADIO BANDUNG, PALING TAU BANDUNG!

source: link

Leave A Reply

Your email address will not be published.