Tempat wisata di Bandung mulai beroperasi kembali asal sesuai protokol kesehatan, bisa ajukan surat ke Disbudpar Kota Bandung!

0

Bandung sudah mulai membuka beberapa tempat wisata. Sejak minggu lalu, pemerintah kota Bandung sudah mempersiapkan dan memantau masing-masing protokol kesehatan di kawasan wisata di Kota Bandung. Selain mall yang sudah mulai beroperasi per 15 Juni 2020, kawasan wisata dan tempat umum lainnya juga harus mempersiapkan diri agar segera diberikan relaksasi.

Selain memantau kesiapan fasilitas di beberapa tempat wisata kota Bandung seperti Taman Lalu Lintas, Kebun Binatang dan Kolam Renang Karang Setra agar bisa kembali beroperasi seperti mall, Pihak Disbudpar Kota Bandung juga menerima surat pengajuan dari pengelola tempat wisata dan tempat umum apabila dari segi fasilitas dan kecakapan sudah memadai dan layak untuk beroperasi.

“Standar yang paling penting, antrian harus physical distancing, ada tempat cuci tangan, termasuk tempat isolasi, kalaupun ada wahana harus langsung dibersihkan disinfektan,” ujar Yana Mulyana, Selasa (16/6/2020).

Leave A Reply

Your email address will not be published.