Browsing Category

BANDREK WISATA

Euphoria Tahun Baru 2019 di Bandung

Halo Kawan Urban, Selamat Tahun Baru 2019 ya! Pasti lagi kelelahan habis kemarin malam ngerayain tahun baruan ya? boleh dong cerita ke aku pengalaman kamu dikomen dibawah artikel ini. Oh ya, aku mau cerita dikit aja tentang malam perayaan…

Nongkrong Kreatif Ala Insan Kreatif

Hai Kawan Urban, ngebahas seni dan desain mungkin terdengar janggal di telinga beberapa orang. Tapi kalau ngeliat ke belakang beberapa tahun lalu belakangan ini seni dan desain juga sudah menjadi agenda untuk para wisatawan. Di Indonesia…

Siap Pamer Foto Ciamik di Museum 3D

Kawan Urban pernah nggak kalian liat foto-foto temen kalian kayak 3D gitu? Keliatannya sih unik ya? Percaya nggak kalau wahana ini udah ada di Bandung? Nah, ternyata di Bandung teh ya ada loh tempat foto-foto  yang seakan-akan kamu masuk ke…