Browsing Category

EVENT

Gak Bikin Baper, Tapi Bikin Laper

Kawan Urban, siapa nih yang kemarin dateng ke Lap.Pussenif Bandung, hari Sabtu dan Minggu (27-28/10/2018) kemarin. Ya di hari itu aku sempetin jalan-jalan kesana loh. Bisa dibilang festival kemarin adalah Festival Kuliner terasyik. Siapa…

Siap – Siap dibuat Nangis Sama Dia

Hai Kawan Urban, siap-siap ya kamu bakal dibikin nangis sama “si dia”. Eits bukan gara-gara diputusin si doi ya, jangan baper duluan ah tapi ini bakal bikin kamu laper loh. Nah aku mau kasih info nih buat Kawan Urban yang doyan sama makanan…

BREAK UR LIMIT , HAPPY RUN

Kawan Urban ada info event bagi kalian yang ingin menantang diri kalian khususnya buat pencinta olahraga lari yaitu ‘ZINC Trail Run’. Setelah sukses menyelenggarakan ‘ZINC Vertical Running’ dimana pecinta olahraga lari ditantang untuk…

PARAMORE MEMBAKAR SEMANGAT PENONTON

Kawan urban gimana kamu kemaren nonton konser Paramore ga? pasti buat kamu yang emang suka banget sm Paramore rasa penasaran kamu sekarang sudah terbayar. Setelah sempat membatalkan konser pada februari lalu. Kini salah satu grup rock…

Selamat Hari Pramuka

Kawan Urban kamu pernah jadi anak pramuka ga? gimana rasanya? Pasti kamu ikutan pramuka pas masihh SD doang ya. Nah kawan urban kamu tau ga kenapa hari pramuka itu jatuh pada tanggal 14 agustus? Awalnya Scouting atau istilah Kepramukaan,…