Home / Tiptricks

Tiptricks

Tips Ngakalin Kuota Internet Biar Gak Cepet Abis

composite of hand using smartphone with graphics

Sekarang kuota internet itu udah jadi hal yang mesti didahulukan, jadi yang pertama untuk diprioritaskan. Rasanya bakal kacau kalo gak ada kuota, gak bisa komunikasi, gak bisa ngabarin gebetan, belum lagi hal-hal penting dari kerjaan kamu. Duh susah ya hidup tanpa kuota. Di Indonesia, banyak provider-provider yang menawarkan paket kuota …

Read More »

Tampil Vintage dengan Gaya yang Simple

1fa7e75e1fc154217691b8e2085cc438

Haduh haduh haduh.. Kalo udah banyak pakaian numpuk di lemari bingung deh mau gimana. Mau di jual sayang juga, masih pada bagus. Mau di pake buat hangout udah ketinggalan jaman banget. Eeeiiitt.. Tunggu dulu, baju jadul kamu belum tentu udah ketinggalan jaman loh. Tenang aja, masih ada cara buat kamu …

Read More »

Cara Anti Mainstream Merayakan Kelulusan

Good bye

Sebelumnya Urban Warrior mau ngucapin selamat buat Kawan Urban yang menempuh pendidikan SMK karena baru aja beres Ujian Nasional!! Wuhuuuu! Selamat ya. Dan buat kamu yang anak SMA, harus lebih semangat menjalani Ujian Nasional yang sebentar lagi bakal berjalan. Pada artikel kali ini Urban Warrior mau ngasih tips merayakan kelulusan …

Read More »

Tips Menghadapi UN ala Urban Warrior

Hilangkan-Stres-Pasca-Ujian-Sekolah

Gak kerasa ya Ujian Nasional sebentar lagi akan tiba. HUAAAAA!! Deg-degan gak sih rasanya? Menjelang UN dimulai, berbagai persiapan juga udah dilakukan oleh para siswa-siswi maupun pihak sekolah. Ikutan bimbel, kelas tambahan dari sekolah, dan juga persiapan ke rohanian atau doa bersama dengan seluruh pihak sekolah. Oleh sebab itu… Biar …

Read More »

Tips Agar Kamu Semangat Di Pagi Hari

1-q7gQeovR64ezWoW5IEP1pA

Kawan Urban yang sering males bangun pagi hari untuk berangkat ke sekolah, ke kampus apalagi ke tempat kerja, pasti mau dong mengubah kebiasaan burukmu itu? Kalau kamu udah enggak semangat ketika bangun pagi, mood kamu bakal jadi jelek seharian dan dampaknya bisa merembet ke berbagai hal. Tapi Kawan Urban gak perlu khawatir, …

Read More »

Bukti Kalo Wanita Pejuang LDR Adalah Wanita Yang Hebat!

tumblr_static_7z0ifm3yjt440sg4ks080cc00_640_v2

Berpacaran emang selalu bikin hidup lebih berwarna, dengan kehadiran seseorang di samping kita yang menarik hati, nyaman, dan selalu ngangenin tentunya. Aduhai bahagianyaaa :”) Apalagi kalo pasangan kita selalu berada bersama kita, dekat dengan kita dan punya aktivitas yang gak jauh berbeda dari kita sendiri. Tapi gimana jadinya kalo sesuatu …

Read More »

Kenalan Sama HOAX Yuk

b5fb08df28bb9a71cdf6f49706a26bfc

HOAX! HOWAKS! HOACKS! HOX! Kawan Urban pasti banyak nih yang sekarang jadi korban hoax atau berita bohong. Kesel gak sih? Dengan tidak bertanggung jawab si pembuat hoax ini menipu kita. Penyebaran informasi di era digital saat ini sangat cepat dan sangat mudah didapat. Hanya dengan smartphone di tangan, kamu sudah …

Read More »

Tips Aman Berkendara

8897958_201607290853120948

Kawan Urban, belum lama ini di Bandung, tersebar video kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara pengendara mobil dengan pengendara motor, di perempatan Jalan Naripan dan Jalan Sunda. Sekitar pukul 00.16 WIB. Kecelakaan lalu lintas bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Kawan Urban harus lebih berhati-hati dalam berkendara, taati peraturan …

Read More »