Home / Tiptricks

Tiptricks

4 Zodiak yang Terkenal Paling Santai Jalani Hidup. Kamu?

1460086559-personalit

Ada orang-orang di dunia ini yang diberikan karunia untuk memiliki kepribadian yang santai. Orang-orang yang tidak merasa seperti ada masalah walau banyak masalah. Orang-orang yang bisa tetap tertawa walau sedang sedih. Mereka ini bisa membuat orang yang melihatnya ikut bahagia dan akhirnya lupa untuk bersedih. Berdasarkan zodiaknya, ada 4 zodiak …

Read More »

8 Tanda Nyata Orang Gak Mampu Mencintai Orang Lain

cowok-b8fc99d64d8b55033eb746d622412b49_850x350

Saat seseorang tidak mencintai dirinya sendiri, bagaimana dia bisa dibilang mencintai orang lain? Yang benar adalah mencintai diri sendiri dulu baru orang lain. Sedihnya, ada banyak orang di dunia ini yang ternyata tidak mampu mencintai orang lain. Orang seperti ini tidak bisa belajar bagaimana mencintai orang lain karena bahkan dia …

Read More »

Cara-Cara Jadi Cowok Macho yang Nggak Temperamen

rsz_bigstock-angry-hammer-computer-397598501-750x422

Gimana sih caranya supaya kita bisa berhenti marah? Jawaban singkatnya, nggak ada. Marah adalah emosi yang alami. Kita hanya bisa mengatur letupan emosi ini. Sayangnya, banyak cowok yang selama ini belum mampu mengelola amarahnya. Mungkin karena marah dikaitkan dengan sifat yang macho dan maskulin. Padahal kemarahan yang nggak dikelola bisa berbahaya. Hubungan …

Read More »

Ini Cara Ungkapkan Cinta Berdasarkan Zodiak

058459800_1483107601-love-horoscope-2015

Masing-masing orang memiliki cara yang berbeda untuk ungkapkan cinta jika dilihat dari zodiak. Ada yang mengungkapkan dengan penuh percaya diri secara langsung, ada juga yang merangkai kata dan memberikannya dalam bentuk puisi dan surat. Lantas seperti apa cara Anda mengungkapkan cinta? Seperti yang dilansir dari situs Yourtango, berikut berbagai cara orang-orang …

Read More »

Tips Ngakalin Kuota Internet Biar Gak Cepet Abis

composite of hand using smartphone with graphics

Sekarang kuota internet itu udah jadi hal yang mesti didahulukan, jadi yang pertama untuk diprioritaskan. Rasanya bakal kacau kalo gak ada kuota, gak bisa komunikasi, gak bisa ngabarin gebetan, belum lagi hal-hal penting dari kerjaan kamu. Duh susah ya hidup tanpa kuota. Di Indonesia, banyak provider-provider yang menawarkan paket kuota …

Read More »

Tampil Vintage dengan Gaya yang Simple

1fa7e75e1fc154217691b8e2085cc438

Haduh haduh haduh.. Kalo udah banyak pakaian numpuk di lemari bingung deh mau gimana. Mau di jual sayang juga, masih pada bagus. Mau di pake buat hangout udah ketinggalan jaman banget. Eeeiiitt.. Tunggu dulu, baju jadul kamu belum tentu udah ketinggalan jaman loh. Tenang aja, masih ada cara buat kamu …

Read More »

Cara Anti Mainstream Merayakan Kelulusan

Good bye

Sebelumnya Urban Warrior mau ngucapin selamat buat Kawan Urban yang menempuh pendidikan SMK karena baru aja beres Ujian Nasional!! Wuhuuuu! Selamat ya. Dan buat kamu yang anak SMA, harus lebih semangat menjalani Ujian Nasional yang sebentar lagi bakal berjalan. Pada artikel kali ini Urban Warrior mau ngasih tips merayakan kelulusan …

Read More »