Home / Tiptricks (page 3)

Tiptricks

3 Trik agar tetap semangat minum air putih

cara-melangsingkan-alami-dengan-banyak-minum-air-putih

Minum cukup air penting untuk menjaga kadar cairan dalam tubuh dan membantu organ-organ tubuh berfungsi dengan semestinya. Tapi tak jarang kita lupa minum air putih atau terkadang malas minum karena rasanya yang hambar. Anda direkomendasikan minum air minimal delapan gelas sehari, bisa kurang atau lebih, tergantung dari aktivitas dan proporsi …

Read More »

Hal Sepele yang Bikin Pacar Kamu Cemburu! Biar Aman, Kamu Baca Nih

1.7-gadget

Ada yang bilang bahwa cemburu itu tanda cinta. Tanpa ada rasa cemburu yang ditunjukkan oleh pasangan, hubungan cinta malah terasa kurang lengkap. Tapi gak selamanya cemburu itu tanda cinta loh. Kadang cemburu yang berlebihan bisa berbuah petaka bagi hubungan kalian. Apakah kamu sering merasa selow saat menghadapi pasanganmu yang cemburu? …

Read More »

10 Cara Ngadepin Orang Yang Nyebelin!

disturbed-face

Saat kamu keluar rumah, entah itu di sekolah, kampus, ataupun lingkungan kerja, kamu akan bertemu dengan banyak jenis orang. Ada yang sekali interaksi langsung klop denganmu, tapi ada juga orang yang justru mengganggu. Bahkan,mood-mu bisa langsung memburuk saat dia ada di dekatmu. Kamu bukan satu-satunya orang yang berharap bisa berinteraksi …

Read More »

TIPS MENGHILANGKAN KANTUNG MATA SECARA ALAMI

Tips Cara Menghilangkan Kantung Mata Panda Secara Alami

Irisan Mentimun Irisan mentimun merupakan cara menghilangkan kantung mata yang sangat efektif untuk mengatasi ini . Irisan mentimun yang disimpan terlebih dahulu di lemari es dan kemudian dikompreskan pada mata kamu . Cara ini dapat membuat mata kamu tampak lebih segar kembali. 2. Memperbaiki jam tidur Penyebab dari adanya kantung mata salah satunya adalah kurang tidur atau …

Read More »

Beberapa alasan kenapa cowok mundur ditengah jalan

d867b3f3671bfff13c63934a56ca07b7

masa PDKT adalah masa yang paling menentukan apakah kamu berhasil mencuri hati doi atau nggak. Tapi seringnya masa PDKT juga bisa jadi masa-masa paling galau dan menyebalkan. Hal itu disebabkan karena banyaknya hal yang bisa terjadi yang nggak sesuai dengan harapan. Nggak jarang kamu pun terpaksa harus menjauh perlahan dari …

Read More »

Keunggulan berbelanja OnlineShop

online-shop-aji-140722-7-2

Kawan Urban, di era serba digital seperti ini melakukan kegiatan apa pun bisa diikuti melalui internet. Anda bisa saling berpandangan dengan seseorang yang tinggal di belahan dunia lain, bisa membaca buku, dan tentu saja Anda bisa berbelanja melalui internet. ada 5 kelebihan Anda berbelanja secara online bagi Anda penggemar belanja. Ini …

Read More »

beda etika, beda rasa, beda negara

networking-globe

Makan di warteg pakai tangan terus kaki diangkat satu, rasanya kayak lagi makan di kahyangan. Nikmat beneeeeer. Tapi sebagian orang ngelihatnya kampungan dan jorok. Mereka lebih suka ikutin cara makan orang barat pakai sendok, garpu, pisau. Terus ditaro serbet di atas paha. Padahal nggak semua orang bule makannya kayak gitu …

Read More »

7 Restoran di Bandung yang wajib di kunjungi

sate

1. Yoghurt Cisangkuy Beralamat di Jalan Cisangkuy nomor 85, Yoghurt Cisangkuy telah menjadi tempat nongkrong yang nyaman dengan menu yang sehat. Yoghurt sendiri merupakan sebuah produk hasil olahan dari susu fermentasi yang mempunyai banyak manfaat kesehatan. Tidak seperti yoghurt pada umumnya, Yoghurt Cisangkuy menawarkan yoghurt yang tidak asam, melainkan mempunyai …

Read More »

Tips Jomblo Kebelet Umur

jomblo_park_by_domoon-d5t91jt

“Nak, kamu kan udah cukup dewasa. Kerja juga udah. Kapan kamu ngenalin ibu sama pacarmu?” Gak ada angin, gak ada hujan, petir tiba-tiba saja menghujam kepalamu. Kamu gelagapan melihat ekspresi dan pertanyaan dari orangtuamu. Bener juga sih! Umur udah makin dewasa dan matang. Kerja juga sudah. Terus mau ngapain lagi …

Read More »

TIPS Menjaga hubungan LongDistanceRelationship

Girl among questions

LDR itu buang waktu? LDR  itu sering gagal? Apa sajakah tips-tips penting agar pacaran jarak jauh bisa tetap berjalan lancar dan menyenangkan?  Apa saja yang harus dihindari untuk mencegah rusaknya rasa cinta selama melakukan LDR (Long Distance Relationship)? Bagi pasangan muda masa kini, pacaran jarak jauh atau LDR adalah sebuah …

Read More »