Home / Trending (page 2)

Trending

Untuk berita berita yang lagi hot

Aksi Bocah-Bocah Main Prosotan di Skatepark Tanpa Memakai Celana!

750xauto-video-aksi-bocah-main-perosotan-di-jalur-skateboard-ini-kocak-abis-1703301

Tingkah laku anak-anak memang selalu menggemaskan. Walaupun terkadang bikin kesel tapi kelakuan yang dilakukan oleh anak-anak selalu terlihat polos. Apalagi, mereka terlihat bahagia bermain dengan hal-hal yang sederhana.             Seperti yang terlihat pada video ini. Sekelompok anak-anak bermain di area skate park. Tanpa memakai papan …

Read More »

Stilasi Bandung Lautan Api Yang Tidak Boleh di Lupakan

Stilasi-Bandung-Lautan-API

Sebagai warga kota bandung, gak boleh dong kita melupakan begitu saja peristiwa sejarah. Peristiwa sejarah perjuangan pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan harus terus digelorakan. Nilai-nilai perjuangan dan ketokohan sosok pejuang harus diketahui generasi muda kayak kita ini dan seperti peristiwa sejarah Bandung Lautan Api. Nah Kawan Urban, kemarin kita …

Read More »

Makna Dibalik World Water Day

WaterDay

Kawan Urban tahu gak sih setiap tanggal 22 Maret, kita selalu mempringati Hari Air Sedunia. Nah kali ini, Urban Warrior mau ngasih tau ke Kawan Urban, sebenernya apa sih makna dibalik Hari Air Sedunia? Hemat air? Enggak usah mandi seharian? Atau mandi bareng? Eiits eeits eeits.. Udah deh daripada banyak …

Read More »

Sifat Psikopat Berdasarkan Zodiak? FBI Punya Datanya!

tumblr_static_6asloqc99jwgw8448wwsc48c8

Kalau ngomongin zodiak, udah banyak banget pembahasan mengenai karakeristik untuk setiap zodiak yang ada ya Kawan Urban. Misalnya “Virgo gak bisa memaafkan, Aries orangnya tekun, Leo biasanya galak, dan masih banyak lagi. Tapi kali ini.. Urban Warrior mau kasih tau ke Kawan Urban berdasarkan data yang dimiliki FBI (Federal Bureau …

Read More »

Fenomena Tren Musik Modern

no music no life

Apa jadinya kalo di dunia ini enggak ada musik? Gak ada lagu buat didengarkan? Kayaknya bakal basi banget deh menjalani kehidupan tanpa adanya musik. Saat ini musik sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia. Rasanya gak cukup melewati lika-liku, manis-pahitnya dunia yang kita jalani tanpa musik. Ya enggak sih? Kawan Urban, …

Read More »

Freckles, Tren Bintik di Wajah

cintia

Kawan Urban, baru-baru ini sering kan liat di Instagram lagi tren banget postingan wajah wanita yang bagian pipinya di penuhi sama bintik-bintik. Tapi tau gak sih Kawan Urban, kalo bintik-bintik itu disebut freckles. Bintik-bintik itu terjadi karena sinar ultra violet yang terus terpapar ke wajah. Dulu orang-orang malah banyak yang …

Read More »

Sneakers, Bukan Snack tapi Alas Kaki

semakin-maju-saja-teknologi-di-jaman-sekarang-sepatu-ini-di-lengkapi-fasilitas-wifi

Kawan Urban. Kalo ngomongin soal sneakers pasti yang dipikirkan kita adalah sepatu running casual kayak NB, Nike atau Adidas. Sebenernya nih, kalo Kawan Urban belum tau, ada cerita dan sejarah dibalik sepatu yang biasa kita pake sehari-hari. Flashback ke abad 18, dimana orang-orang memakai rubber soled shoes yang bernama plimsolls. …

Read More »

Mau cari smartphone yang keren, canggih tapi takut mahal?

thumnail template web

Mau cari smartphone yang keren, canggih tapi takut mahal? SAMSUNG GALAXY V2 Pilihan jitu dari Samsung yang pas buat kamu! Kameranya punya fitur akses cepat biar gesit ambil momen keren buat update di Instagram, Kamu juga ga perlu khawatir kalau foto saat minim cahaya karena kamera belakang Samsung Galaxy V2 …

Read More »

Jurus Tumpas Noda !

jurus weekend

  Libur akhir pekan biasanya kerap dijadikan orang-orang sebagai momen untuk berkumpul bersama keluarga. Beberapa orang lainnya bahkan memanfaatkannya sebagai momen kumpul-kumpul bersama teman-teman seperti menggelar arisan di rumahnya. Dan apapun acaranya, sudah pasti akan ada banyak makanan yang dihidangkan. Dan yang menyebalkan, acara kumpul-kumpul seperti ini biasanya akan membuat …

Read More »