Bisokop Segera Dibuka Lagi!

0

Sudah mulai jenuh cuma bisa nonton streaming di rumah sambil rebahan? Bioskop di seluruh Indonesia akhirnya akan segera dibuka pada 29 Juli 2020 setelah dikonfirmasi oleh Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI). Izin beroperasi bioskop sudah dikeluarkan dan diatur dalam Surat Keputusan atau SK Nomor 140 Tahun 2020 yang membuat masyarakat akan segera bisa kembali menikmati suasana bioskop.

Dibukanya Lagi Bioskop dibutuhkan persiapan sampai 2-3 minggu untuk memastikan beberapa hal. Pertama adalah persiapan materi komunikasi dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan baru di lingkungan bioskop. Kedua, pengunjung bioskop disarankan untuk membeli tiket bioskop secara online atau pembelian secara nontunai. Terakhir, posisi tempat duduk kini diatur berjarak maksimal per-2 orang.

Tidak hanya bioskop, kegiatan lain seperti nobar (nonton bareng) yang biasa dilakukan oleh pecinta sepakbola sudah boleh dilakukan, asalkan secara drive in atau nobar menggunakan mobil. Meskipun begitu, konser atau festival masih belum boleh dilaksanakan karena dirasa masih beresiko untuk menjadi area penyebaran covid-19.

Leave A Reply

Your email address will not be published.