Begini Kemeriahan Parade Asia Afrika Festival 2019

0

 Gelaran Asia Afrika Festival (AAF) 2019 yang berlangsung Sabtu, (29/6), berlangsung meriah. Hal ini sangat terasa ketika delegasi negara serta kabupaten/kota melakulan parade.

Balutan budaya yang kental dari masing-masing daerah di Indonesia, pun negara delegasi membuat para pengunjung terkesan, terlebih dengan sajian tari-tarian dan kesenian yang disuguhkan selama parade di sepanjang Jalan Asia Afrika. Para perwakilan delegasi dari masing-masing negara Asia dan Afrika pun terlihat menikmati sajian tersebut.

Tak hanya itu, para pengunjung sangat antusias hingga tak menghiraukan panas dan teriknya matahari saat menyaksikan parade yang berlangsung hampir dua jam itu.

Kesenian yang ditampilkan dalam gelaran Parade Asia Afrika Festival 2019 dinilai kreatif oleh Wali Kota Bandung, Oded M. Danial, atau yang akrab disapa Mang Oded. Menurutnya, perhelatan AAF 2019 ini menjadi semangat untuk menjalin solidaritas antar daerah, bahkan negara.

“Bagi kami AAF 2019, bukan silaturahmi saja, tetapi juga menghadirkan seni budaya sebagai semangat untuk mewujudkan solidaritas,” kata Oded, usai menyaksikan parade AAF 2019, di jalan Asia Afrika, Sabtu (29/6).

source

photo

Leave A Reply

Your email address will not be published.