Keseruan Anniversary Urban Pagi-Pagi

0

Kawan Urban, euphoria anniversary Urban Pagi-Pagi masih kerasa sampe hari ini loh. Ya, memang enggak semua bisa ikut ngerasain keseruan kegiatan kemarin ini. Karena memang ini dikhususkan buat Kawan Urban sebanyak 20 orang yang benar-benar beruntung bisa merasakan hal ini. Tapi mungkin event kedepannya bisa mengundang Kawan Urban lebih banyak lagi ya. Nah, sekarang aku mau cerita keseruan event kemarin.

Jadi pada hari Minggu, 27 Januari 2019 itu adalah Anniversary Urban Pagi-Pagi yang dilaksanakan di Bober Cafe Jl.Riau, Bandung. Kegiatan ini sangat hangat karena antara penyiar dan pendengar setia Urban Radio yang bisa disebut juga Kawan Urban ini bisa berinteraksi langsung dengan Rezha Disastra (Eca) & Azizah Zahra (Zahra) yang biasa cuman interaksi dengar suara mereka tapi saat itu mereka bisa bertatap langsung.

Selain Eca dan Zahra, announcer lain pun pada datang seperti Andika Febrian, Ijan Closehead, Mia Beutik, Ferdo dan Zee. Bahkan saat itu ada Mutia ex-announcer Urban Pagi-Pagi yang berduet bareng Abee Perdana pun hadir loh. Selain bercerita pengalaman selama mereka membawakan program Urban Pagi-Pagi yang harus bangun pagi banget karena harus siaran dan menjaga mood dengan partner kerja. Eca dan Zahra pun berbagi ilmu tentang cara menjadi penyiar radio. Selain itu juga, yang pasti ada game seru. Nah disitu Kawan Urban banyak banget dapet hadiah seperti dari Asbhoel, Princess Cake, JnC Cookies dan bahkan ada yang dapet beasiswa dari DJ ArieSchool. wow keren banget sih…!!

Nah, diakhir acara ini ada sesuatu yang menegangkan bahkan Zahra dan sebagian dari Kawan Urban ada yang meneteskan air mata karena ke-usilan dari Rezha Disastra (Eca). Singkat cerita Eca menyatakan untuk “KELUAR”, Eca pun meninggalkan Bober saat itu jugaSuasana pun seketika hening atas keputusan tersebut, eits.. jangan mikir yang aneh-aneh dulu ah. Ternyata Zahra dan Kawan Urban saat itu kena PRANK, dasar Eca enggak ada habis aja ide usilnya untuk ngerjain kita semua. Ternyata eh ternyata, Eca “KELUAR” tuh, “KELUAR” dari Bober untuk ambil kue yang ada di mobil nya. Dan akhirnya pun suasana menjadi cair kembali dengan penuh tawa, canda dan aaaahh.. susah deh di ungkapinya. Haha…

Terima kasih Kawan Urban,, Terima kasih Urban Warrior,, Terima kasih untuk Bober Cafe, DJ ArieSchool, Princess Cake, JnC Cookies, Asbhoel. Kalian the best … Sampai ketemu dilain waktu ya.. bye..!!

Mau tau keseruan lengkapnya subscribe dulu youtube channel dari Urban Radio Bandung ya Kawan Urban.

Leave A Reply

Your email address will not be published.