Panas! Lomba Makan Pedas “Ludes Tandas Diatabs”, Berani Coba?

0

Bagi orang Indonesia khususnya warga Bandung, makan tanpa ada sensasi pedas mungkin terasa ada yang kurang. Nah, Kawan Urban kalau denger Pedas ingetnya apaan, sih? Mantan? Euh kamu mah, malah curhat masa harus dikasih tau sama aku aja.

Nih, Kemarin hari Jumat (11/18) Diatabs dan Urban Radio Bandung mengadakan lomba makan pedas “Ludes Tandas” di Sari Bundo Taman Pramuka, Bandung. Peserta yang dikhususkan pecinta makanan pedas ditantang untuk berlomba makan Soto Padang extra pedas. Seuhah !

Kegiatan yang baru pertama kali diadakan ini menarik perhatian pengunjung di Sari Bundo, dan bahkan beberapa pengunjung langsung mendaftar untuk ikut lomba makan pedas “Ludes Tandas”. Di babak awal soto pedas khas Padang ini dikasih sambal level 10 dan di babak final sambal level 20, ajib!

Yass! peserta pun mulai melahap soto pedas dan mulai kepanasan, euh lada tapi keliatannya sih malah enak, Karena tanpa waktu lama mangkok yang berisi soto pun mulai habis, nggak tau karena lapar atau doyan.

Sok tunggu apalagi coba, Kawan Urban nggak usah khawatir yang belum sempet ikut lomba makan pedas “Ludes Tandas” yang diadakan oleh Diatabs dan Urban Radio Bandung ini bakalan ada 2 titik lagi. Nah, untuk waktu dan tempat bakalan diumumin di instagramnya Diatabs dan Urban Radio Bandung ya ! Mumpung gratis untuk daftarnya terus kalau menang bakal dapet hadiah uang tunai juga loh buat jajanin si doi.

Tips Makan Pedas :
1. Mulai dari jumlah Suapan Kecil
2. Jangan Makan Cepat – Cepat
3. Sediakan ‘Penawar Pedas’
4. Jangan ingat Mantan

Leave A Reply

Your email address will not be published.