TARI KECAK DI PANGGUNG UTAMA MEMBUKA DWPX

0

Edisi ke-10 Djakarta Warehouse Project atau DWPX dimulai pada 7 Desember 2018 di GWK Cultural Park, Bali. DWPX berlangsung hingga Minggu, 9 Desember 2018. Festival gelaran Ismaya Live tersebut dibuka dengan tarian kecak yang berlangsung tepat di depan panggung utama yaitu Garuda Land. Puluhan penari kecak memukau para penonton yang hadir dari berbagai belahan dunia. Panggung megah yang terinspirasi dari Garuda Pancasila itu diisi oleh penampilan-penampilan spektakuler dari Alesso, Major Lazer Soundsystem, Armin van Buuren, serta bintang-bintang regional dan nasional seperti Hizkia, DJ L, Goldfish & Blink, serta w.W.

Sementara itu di panggung Neon Jungle, musisi-musisi yang mengisi panggung tampil dengan prima mulai dari Whethan, Troyboi, Frontliner hingga Diplo yang kembali tampil tepat 30 menit setelah setnya bersama Major Lazer Soundsystem di panggung Garuda Land.
Panggung yang paling pertama menyapa para penonton saat masuk ke DWPX yaitu Cosmic Station didominasi oleh DJ-DJ Indonesia atau local heroes seperti Dheew, Soltice, Kenny Gabriel, Patrix Johnston, Aydra, sebelum akhirnya ditutup oleh Crisis Era. Hari kedua DWP akan dipenuhi oleh beragam DJ-DJ dunia diantaranya DJ Snake, Porter Robinson, Claptone, Mura Masa, Showtek, dan Gorgon City.


Hujan Konfeti di Panggung Garuda Land

Perayaan edisi ke-10 Djakarta Warehouse Project atau DWPX berlangsung semakin meriah di hari kedua semalam di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali. Ribuan penonton dari berbagai belahan dunia hadir dengan bendera-bendera negara mereka dan menyaksikan beragam penampilan dari DJ-DJ kelas dunia yang tampil di ketiga panggung DWPX yaitu Garuda Land, Neon Jungle, dan The Darker Side. Landscape spektakuler GWK dengan tebing-tebing tingginya dan patung Garuda Wisnu Kencana membuat atmosfir DWPX berbeda dengan edisi-edisi sebelumnya. Trilions dan Devarra menjadi pembuka panggung utama Garuda Land sebelum kemudian diisi oleh Marc Benjamin dan juga Kungs.Duo Showtek tampil memukau dengan setnya yang diikuti oleh Porter Robinson dan DJ Snake. Konfeti menghujani penonton di Garuda Land lengkap dengan tata cahaya panggung dan laser yang ditampilkan panggung berbentuk burung Garuda tersebut. Duo Kimokal menjadi salah satu penampil yang membuka panggung Neon Jungle di hari kedua DWPX. Jax Jones, Mura Masa, Tommy Trash, dan Slushii ikut memeriahkan Neon Jungle dengan penampilan mereka yang membuat penonton bernyanyi dan berdansa bersama. Sementara itu di panggung The Darker Side, Claptone dan Gorgon City menjadi penutup yang menawan di panggung tersebut setelah penampilan dari DJ-DJ kebanggaan Indonesia dan regional seperti Fun On A Weekend, Maliki, Wisdy x Andy Chunes, Mikey Moran & Fadi, serta Flip. Di hari terakhir DWPX hari ini, The Weeknd akan menjadi musisi penutup gelaran perayaan 10 tahun DWP. Tak ketinggalan juga Afrojack, Dipha Barus, Lost Frequencies, KSHMR, MaRLo, Orjan Nilsen, dan masih banyak lagi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.