Urban FM Mengajak “Broom Broom” Di Bandung City Rally

0

DAFTAR BANDUNG CITY RALLY

Sebagai anak radio anak muda yang masih eksis hingga saat ini, Urban FM kembali merangkul Kawan Urban dalam acara offair dengan tajuk “Bandung City Rally” yang akan berlangsung pada tanggal 1 Desember 2019. Acara yang melibatkan 200 peserta dengan 100 motor ini, akan diajak keliling kota Bandung dengan menempuh +/- 25 km. Selain merasakan sensasi berkendara dan berpetualang bersama, para peserta akan diajak menjawab teka-teki dan menyelesaikan misi.

Urban FM Bandung yang sudah mengudara sejak 11 April 2011, memang dikenal dengan ide kreatif yang fresh dan fun, sehingga dalam “Bandung City Rally” nanti para peserta akan menemukan banyak keseruan, dari mulai diharuskannya mereka menjaga kekompakkan dalam masing-masing tim untuk membuat vlog, menyusun puzzle, hingga acara musik yang dihadirkan selepas acara.

Selain menghadirkan tantangan, pada hari yang sama juga akan langsung ditentukan pemenang yang berhak membawa pulang hadiah total 5 juta rupiah. Tidak hanya itu, game berhadiah juga akan mewarnai hari minggu para peserta nanti.

Adapun beberapa titik tempat yang harus dilalui peserta. Cihampelas Walk sudah ditentukan sebagai garis start dan finish, tidak hanya itu nantinya para riders akan diajak “broom broom” ke tiga titik lain yang menjadi pos yang tersebar di Kota Bandung, yakni dari mulai Pet Park, De Braga Hotel, hingga Sharp Electronics Service Center Bandung. Dimana disetiap pos, peserta akan ditantang untuk menyelesaikan misi. Namun dalam Bandung City Rally, Urban FM ingin menekankan bahwa acara ini bukanlah ajang balap motor, melainkan fun rally yang pemenangnya dinilai bukan hanya dari siapa yang mencapai garis finish tercepat tetapi juga dari point yang dikumpulkan disetiap pos.

Demi keamanan bersama, adapun beberapa persyaratan yang harus diperhatikan para peserta yang ingin mengikuti keseruan Bandung City Rally, diantaranya motor yang terdaftar adalah kendaraan yang taat pajak hingga diharuskannya para peserta mengenakan atribut standar dalam berkendara.

Urban Warriors begitu tim Urban FM lebih dikenal berharap, dengan diadakannya Bandung City Rally maka dapat menjaga kedekatan antar Kawan Urban (pendengar Urban). Yang tentunya tidak hanya melalui acara ini saja, melainkan acara lainnya yang akan dijumpai sepanjang tahun 2020 nanti. Tidak lupa juga, Urban FM selalu siap menyuguhkan program on air yang informatif dan menghibur.

Melalui alamat website www.urbanradiobandung.com, para peserta sudah bisa mendaftarkan diri secara gratis hingga batas waktu pada tanggal 29 November 2019. Sampai bertemu di “Bandung City Rally, Sunday Morning Ride, Broom Broom”.

Leave A Reply

Your email address will not be published.