Berawal Dari Thread Horror Twitter “Film KKN Desa Penari ”

0

Sempat digemparkan dengan kisah horror yang beredar viral dimedia sosial, cerita horror ini akan difilm kan pada maret 2020 dan telah mengeluarkan teaser film KKN Desa Penari. Film yang diadaptasi dari kisah horror dan diproduksi oleh MD Pictures tersebut menceritakan pengalaman KKN mahasiswa yang meyeramkan disebuah desa antah berantah.

Berawal dari sekelompok mahasiswa yang hendak melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata) disebuah desa di jawa timur. Perjalanan yang dilalui para mahasiswa ini awalnya mulus dan biasa saja, namun hal itu tidak bertahan lama dan berubah menjadi perjalanan yang menakutkan dan menyeramkan bagi mereka, dimana mereka disambut kejadian tak masuk akal, seperti suara gamelan yang muncul entah dari mana, hingga terlihat sosok seorang penari perempuan yang tiba-tiba menghilang begitu saja tepat di hadapan mereka.

Film yang dijadwalkan akan tayang pada 19 maret 2020 tersebut dibintangi oleh Tissa Biani sebagai Nur, Aghniny Haque sebagai Ayu, Adinda Thomas sebagai Widya, Achmad Megantara sebagai Bima, Calvin Jeremy sebagai Anton, Fajar Nugraha sebagai Wahyu, Kiki Narendra sebagai Pak Prabu, Aulia Sarah sebagai Badarawuhi dan Andri Mashadi sebagai Mas Ilham.

Dalam teaser film nya terdapat sebuah scene yakni ditemukan sebuah foto perempuan di balik sesajen yang tersembunyi di bawah tempat tidur. Nur dan Bima sebagai dua orang penemunya, terlibat dialog seperti ingin saling meyakinkan. Kemudian terdapat scene dalam sebuah narasi yang menceritakan bahwa pemilihan desa tersebut merupakan awal dari mala petaka yang akan mereka hadapi, dan juga scene adegan Nur yang mendapat peringatan dari sosok penari untuk tidak ikut campur lebih dalam lagi. Ketika perempuan berhijab itu bertanya mengenai maksud dari peringatan tersebut, adegan berubah menampilkan kemunculan sosok nenek menyeramkan. Video berdurasi 1 menit 21 detik itu kemudian diakhiri dengan adegan Nur yang menari tanpa henti, dipadukan dengan  kepanikan Widya yang memintanya untuk sadar.

Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini memilih kota Yogyakarta sebagai lokasi shootingnya, salah satu nya yakni gunung kidul. Dikutip dari liputan6.com, Produser Manoj Punjabi mengatakan bahwa proses syuting film KKN desa penari ini tidak mudah, ada beberapa hambatan yang dilalui yakni hujan deras, set lokasi dibangun sendiri, budgeting pun nyaris menjadi hambatan.

Penasaran dengan kisah horror nya? Nantikan pada bulan maret mendatang!

Source Source

Leave A Reply

Your email address will not be published.