Deretan Foto Aquaman Perlihatkan First Look Sang Villain, Black Manta

0

Beberapa bulan sebelumnya, jagat film superhero banyak diisi oleh film-film superhero garapan dari Marvel Comic. Namun, pihak DC Comic juga tak kalah ketinggalan. Di penghujung tahun 2018 ini, DC Comic melalui Dc Extended Universe (DCEU) merilis satu film superhero terbarunya, yakni Aquaman.

Film arahan sutradara James Wan ini dijadwalkan rilis pada 21 Desember 2018 dan bisa dikatakan menjadi film superhero yang paling ditunggu.

Bagi kamu pencinta superhero DC Comic, berikut adalah beberapa deretan foto terbaru yang akan memuaskan hasrat penasaran kamu terkait film sang Raja Atlantis ini. Selain itu, beberapa karakter ikonik juga muncul dalam film ini. Langsung disimak aja ya!

1. Penampilan Jasen Momoa sebagai Aquaman

Deretan Foto Aquaman Perlihatkan First Look Sang Villain, Black Mantaew.com

Penampilan Jason Momoa sebagai Arthur Curry a.k.a Aquaman pada film Batman v Superman 2016 dan Justice League 2017 terbilang cukup membekas di hati penggemar. Pasalnya, masih banyak cerita yang belum diketahui mengenai sang Raja Atlantis ini.

Sebagai perkenalan singkat, dalam komiknya karakter Aquaman diperkenalkan sebagai makhluk setengah manusia, dan merupakan putra dari Tom Curry dan Atlanna.

Terlihat dalam foto terbarunya, penampilan Jason Momoa sebagai Arthur Curry a.k.aAquaman semakin terlihat kian badass, sangar dan garang.

2. Finally, Mera is back

Deretan Foto Aquaman Perlihatkan First Look Sang Villain, Black Mantaew.com

Karakter Mera memang tidak dapat dipisahkan dengan Aquaman. Mera diceritakan adalah love interest dari Aquaman. Penampilan perdananya muncul pada film Justice League 2017 lalu dan tidak banyak kisah yang ditampilkan.

Semoga di film solo Aquaman kali ini, kita bisa melihat makin banyak eksplorasi karakter Mera ini ya guys!

3. Karakter villain diperkenalkan, Black Manta

Deretan Foto Aquaman Perlihatkan First Look Sang Villain, Black Mantaew.com

Beberapa waktu lalu, karakter Black Manta sempat digadang-gadang menjadi sosok villain dalam film solo Aquaman ini. Tak banyak informasi mengenai seperti apa karakter Black Manta dalam film ini. Dalam film solo Aquaman kali ini, karakter Black Manta diperankan oleh Yahya Abdul Mateen II.

Dalam komiknya diceritakan, Black Manta memiliki dendam dengan Aquaman lantaran sang Raja Atlantis tersebut membunuh ayah dari Black Manta. Dalam foto terbaru tersebut terlihat sang aktor denga helm-suit Black Manta yang terlihat mirip dengan komiknya (comic-accurate).

4. Penampilan Patrick Wilson sebagai Orm aka Ocean Master

Deretan Foto Aquaman Perlihatkan First Look Sang Villain, Black Mantaew.com

Satu bintang The Conjuring, Patrick Wilson, turut ambil bagian dalam film Aquaman. Patrick WIlson dipercaya untuk memerankan salah satu karakter ikonik bernama Orm aka Ocean Master.

Dalam komiknya, dikisahkan Ocean Master adalah saudara tiri dari Aquaman yang iri dengan sosok Aquaman dan menginginkan tahta Atlantis. Selain itu, Orm juga berencana untuk menyatakan perang dengan dunia permukaan.

Wah, jadi penasaran ya guys seperti apa karakter Ocean Master dalam filmnya nanti.

5. Sosok Queen Atlanna, ibu dari Aquaman juga turut diperlihatkan

Deretan Foto Aquaman Perlihatkan First Look Sang Villain, Black Mantaew.com

Sosok karakter Queen Atlanna diperankan oleh Nicole Kidman. Queen Atlanna merupakan Ratu Atlantis sekaligus ibu dari Arthur Curry (Aquaman) dan Orm Curry (Ocean Master). Melalui karakter ini diharapkan penggemar dapat mengetahui lebih jauh lagi mengenai sosok Aquaman termasuk siapa ayah dan bagaimana masa kecil Aquaman.

Dalam foto tersebut terlihat Queen Atlanna sedang menggendong Arthur Curry muda.

6. Satu lagi sosok yang diperkenalkan sebagai Nuidis Vulko, mentor dari Aquaman

Deretan Foto Aquaman Perlihatkan First Look Sang Villain, Black Mantaew.com

Aktor Willem Dafoe dipercaya untuk memerankan karakter Nuidis Vulko, yaitu kepala ilmuwan Atlantis sekaligus mentor dari Aquaman. Hubungan antara Vulko dan Aquaman sepertinya akan lebih banyak terkuat dalam filmnya nanti.

alam foto terbaru tersebut, terlihat James Wan tengah mengarahkan Aquaman, Mera, dan Vulko yang sedang mempelajari suatu peta.

7. Ini video teasernya

 


Nah, penasaran bukan? Tenang saja, rasa penasaran kamu akan terjawab tahun ini.

 

Dede Surya Pradipta | idntimes.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.