Petualangan Sherina 2 tayang 2021 mendatang!

0

Miles Films akhirnya menjawab rasa penasaran netizen terkait informasi yang simpang siur selama ini. Film Petualangan Sherina 2 akhirnya mulai diproduksi dan dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang. Ditandai dengan sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram milik Miles Films di mana dua pemeran utama Petualangan Sherina, yaitu Sherina Munaf dan Derby Romero,bergaya sambil menggendong tas ransel khas petualangan Sherina.

“SHERINA AND SADAM ARE BACK! Sherina dan Sadam akan kembali bertualang dalam film Petualangan Sherina 2,” tulis @milesfilms di kolom captionnya.

Sekuel film keluarga legendaris tersebut akan kembali disutradarai oleh Riri Riza dan akan diproduseri Mira Lesmana. Hampir semua kru inti dari sekuel ini merupakan orang-orang yang juga menggarap film Petualangan Sherina pertama. Spesialnya, Sherina ternyata juga terlibat di belakang layar sekaligus komposer dan penata musik untuk menggantikan almarhum gurunya, Elfa Secioria.

Selain mengkonfirmasi Petualangan Sherina 2, Mira Lesmana pun mengumumkan perilisan film animasi Petualangan Sherina. Untuk persiapan film animasinya, Petualangan Sherina (animation) sudah mulai diproduksi sejak Mei 2020 dan sudah memasuki tahap akhir pengembangan desain karakternya. Film animasi Petualangan Sherina juga diharapkan bisa dinikmati di bioskop pada akhir 2021.

Seluruh pihak yang terlibat berharap bahwa film Petualangan Sherina 2 dan film Petualangan Sherina (animation) bisa membangkitkan industri perfilman yang sempat menurun karena pandemi Covid-19 dan pastinya bisa dinikmati di bioskop.

Leave A Reply

Your email address will not be published.