Remake Film Korea “ Miracle In Cell No 7 ” Versi Indonesia

0

Bagi kalian para pecinta film korea tentu tidak asing dengan film “Miracle in Cell No 7”. Film yang berhasil membuat jutaan penonton mewek ini kabarnya akan akan diremake dalam versi Indonesia loh. Mau tau kelanjutannya, simak terus yah.

Film Korea “Miracle in cell No 7” kabarnya akan diadaptasi ke versi Indonesia. Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures tersebut akan dibintangi oleh Vino G Bastian, Indro, Tora Sudiro, Bryan Domani, Graciella Abigail, dan Muhammad Riski. Film ini dijadwalkan rilis pada tahun 2020. Film bergenre drama komedi asal Korea Selatan ini berhasil membangkitkan emosi para penonton dengan kesedihan dalam filmnya yang tayang perdana pada tahun 2013. Dalam situs rotten tomatoes, penonton memberi skor sebesar 90%. Film ini juga berhasil meraih penghargaan skenario dan perencanaan terbaik grand bell awards ke 50 dan menempati 3 film terlaris sepanjang masa di Korea .

Sesuai dengan judulnya, film ini memiliki latar tempat didalam penjara. Perjuangan para napi dalam membantu rekannya untuk bertemu anaknya ini memang mengharukan. Film Miracle in Cell No. 7 menceritakan seorang laki-laki dengan keterbelakangan mental yang dipenjara karena dituduh sebagai pelaku pembunuhan. Di dalam penjara, dia menjalin pertemanan dengan para kriminal yang lain. Walau awalnya tampak galak dan sangar, para kriminal ini tersentuh dan berusaha menolong Yong Gu untuk menyelundupkan anaknya ke dalam penjara. Namun ending film ini berakhir sedih.

Sejak awal muncul informasi penayangan versi indonesianya melalui akun instagram Falcon Pictures, film ini sudah menunjukan para pemain yang menggunakan baju tahanan. Kemudian terlihat ada beberapa lokasi yang menggambarkan suasana didalam penjara, ruang interogasi, sampai suasana persidangan.

Penasaran dengan filmnya? Akan kah “Miracle in Cell No 7” versi Indonesia akan membuat penonton berlinang air mata? Semoga tidak kalah keren dari versi original nya yah guys!

Source Source

Leave A Reply

Your email address will not be published.