Lagu Baru dari Yura Yunita “Duhai kekasih”

0

Kawan Urban! Yura Yunita ditahun 2020 ini cukup produktif lho, setelah sebelumnya merilis single yang berjudul “Hoolala” dengan Dipha Barus,  lalu berkolaborasi dengan Nadin Amizah, , Sivia Azizah, dan Agatha Pricilla membawakan lagu Reflection, original soundtrack film Mulan dari Disney. Kali ini dibulan Desember 2020 Yura yunita rilis single terbarunya yang berjudul “Duhai sayang”. 

Lagu ini ditulis sama Yura dan Tulus, nah kamu bisa bayangin lagunya bakal kaya gimana kan? Lagu “Duhai sayang” ini udah bisa kamu dengerin di spotify dan juga udah ada versi official audionya di youtube. Untuk video klipnya sendiri bakal premier tanggal 4 Desember 2020 jam 7 malem. 

Lagunya sendiri ini easy listening dan agak slow bikin kita yang dengerin ngerasa adem dan tenang. Dilihat dari liriknya, lagu ini seperti bercerita tentang seorang cewe yang ngerasa lengkap sama pacarnya dan ngerasa beruntung bisa milikin pacarnya. 

Nah buat kawan urban yang bucin boleh nih lagunya dinyanyiin buat pasangannya masing-masing, karna lagunya puitis dan enak didenger pas hujan-hujan buat mengingat kenangan bersama dulu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.