Sempat dipenuhi kekhawatiran saat Moa mulai kontraksi, berikut ini 10 momen haru kelahiran anak tercinta dari pasangan Indonesia – Korea Selatan ini.

1. Semua keluarga berkumpul untuk memberikan semangat pada Moa sebelum memasuki ruang persalinan

6 Bulan Menikah, Ini 10 Momen Haru Kelahiran Anak Lee Jeong Hoon - Moainstagram.com/wedding_and_indo

2. Lee Jeong Hoon dengan setia mendampingi setiap waktu

6 Bulan Menikah, Ini 10 Momen Haru Kelahiran Anak Lee Jeong Hoon - Moainstagram.com/leejeonghoon

3. Gak pernah meninggalkan Moa sedikit pun selama persalinan, Lee Jeong Hoon suami siaga banget nih

6 Bulan Menikah, Ini 10 Momen Haru Kelahiran Anak Lee Jeong Hoon - Moainstagram.com/leejeonghoon

4. Romantisme pasangan ini memang selalu bikin orang yang melihatnya berbunga-bunga

6 Bulan Menikah, Ini 10 Momen Haru Kelahiran Anak Lee Jeong Hoon - Moainstagram.com/leejeonghoon

5. Kecupan hangat Lee Jeong Hoon, bikin Moa mendapatkan tambahan energi berjuang melahirkan buah hati tercinta

6 Bulan Menikah, Ini 10 Momen Haru Kelahiran Anak Lee Jeong Hoon - Moainstagram.com/leejeonghoon

6. Moa terlihat begitu bahagia dengan tampilan make upminimalisnya

6 Bulan Menikah, Ini 10 Momen Haru Kelahiran Anak Lee Jeong Hoon - Moainstagram.com/leejeonghoon

7. Resmi nih Lee Jeong Hoon sudah menjadi ayah dari putri menggemaskan, Hazel Amber Heaven Lee

6 Bulan Menikah, Ini 10 Momen Haru Kelahiran Anak Lee Jeong Hoon - Moainstagram.com/wedding_and_indo

8. Nah, kalau ini kebersamaan mereka lekas persalinan. Kompaknya keluarga ini terbaik deh

6 Bulan Menikah, Ini 10 Momen Haru Kelahiran Anak Lee Jeong Hoon - Moainstagram.com/wedding_and_indo

9. Penampilan pertama baby Hazel di depan publik. Lahir dengan berat 2,5 kg dan panjang 45 cm

6 Bulan Menikah, Ini 10 Momen Haru Kelahiran Anak Lee Jeong Hoon - Moainstagram.com/wedding_and_indo

10. Lee Jeong Hoon dan Moa banjir ucapan selamat dari netizen yang juga ikut berbahagia

6 Bulan Menikah, Ini 10 Momen Haru Kelahiran Anak Lee Jeong Hoon - Moainstagram.com/wedding_and_indo

Sekali lagi selamat untuk Lee Jeong Hoon dan Moa, semoga baby Hazel sehat dan dapat jadi anak yang berbakti untuk orangtua. Wah, keluarga Lee makin tambah ramai nih.