Memulai karier sebagai artis remaja, nama Nagita Slavina tentu gak asing deh. Kemampuan aktingnya yang keren dibarengi dengan kecerdasaannya berada di belakang layar, membuatnya jadi salah satu artis Indonesia yang patut diperhitungkan. Gigi (sapaan akrabnya) semakin menjadi perhatian saat menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad, yang kini jadi suaminya.

Sukses karier dan bisnis, Gigi dan Raffi bisa dibilang masuk dalam jajaran artis terkaya di Indonesia. Meski bergelimang harta, tapi wanita kelahiran 17 Februari 1988 ini dikenal ramah dan gak jaim deh. Kayak delapan momen berikut ini, Gigi terbiasa makan dan nongkrong di jajanan kaki lima.

Kaya Raya, 8 Momen Nagita Slavina Makan di Warung Kaki Limainstagram.com/raffinagita1717

2. Melihat menunya, pasangan ini lagi nikmatin mie di warung tenda pinggir jalan. Romantisnya emang unik banget

Kaya Raya, 8 Momen Nagita Slavina Makan di Warung Kaki Limainstagram.com/raffinagita1717

3. Gak perlu mesen durian premium yang diantar ke rumah, Gigi dan Raffi lebih senang nyicip durian pinggir jalan yang lezatnya gak terbantahkan

Kaya Raya, 8 Momen Nagita Slavina Makan di Warung Kaki Limainstagram.com/raffinagita1717

4. Godaan mie ayam gerobak memang selalu berhasil bikin gagal diet ya? Gigi terlihat lahap banget

Kaya Raya, 8 Momen Nagita Slavina Makan di Warung Kaki Limainstagram.com/raffinagita1717

5. Kalau ini suasana abis syuting bareng mertua tercinta, keluarga ini memang sederhana ya?

Kaya Raya, 8 Momen Nagita Slavina Makan di Warung Kaki Limainstagram.com/raffinagita1717

6. Pasangan ini makin inspiratif dan jadi idola saking kompaknya. Eh ada Gracia Indri juga

Kaya Raya, 8 Momen Nagita Slavina Makan di Warung Kaki Limainstagram.com/raffinagita1717

7. Sejak pacaran, pasangan ini memang hobi jajan sih baik di restoran atau pun di pinggir jalan

 

8. Gigi ternyata memang hobi kulineran nih, di channel YouTube Rans Entertainment, ibu Rafathar ini hobi reviewmakan lho. Nih video Gigi bersama Rafathar saat makan martabak pinggir jalan

Yang pastinya sukses terus buat Gigi dan keluarga. Semoga makin kreatif dengan bisnis dan rumah produksinya. Ditunggu karya-karya kece yang lainnya.