AQUA Japan Optimis Raih Target Market 28% pada 2019

0

JAKARTA, URBAN FM –  Fokus memperluas penjualan produk menengah ke atas (Mid-High) dengan menyasar pertumbuhan pasar semi modern, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan terus melakukan penetrasi pasar melalui jajaran produk inovatifnya. Tahun ini, AQUA Japan akan menghadirkan produk dengan model terbaru sebanyak 55 SKU.

“Total akan ada 168 SKU atau 98 seri produk AQUA Japan yang akan bersaing di pasaran. Melalui produk-produk yang inovatif kami yakin akan mampu memberi hasil positif pada target sales AQUA Japan tahun ini,” kata President Director of AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki, saat acara Media Kick off 2019, Rabu (24/07/19), di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Di satu sisi, Executive General Manager Sales Division AQUA Japan Indonesia, Fajar Surya mengatakan, dari sisi pemasaran selain tetap memperkuat pasar menengah ke atas, AQUA Japan juga akan fokus melebarkan sayap pemasaran di luar pulau Jawa, yaitu di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

“Kami juga akan meningkatkan layanan after sales service melalui program ‘2-1-7’, yaitu dua jam setelah request service diterima, kami akan langsung menghubungi konsumen. Servis hanya satu hari. Tidak ada pekerjaan yang tertunda dalam tujuh hari. Layanan ini tersedia di area yang terdapat Direct Service Center AQUA Japan,” jelas Fajar.

Komitmen menghadirkan produk-produk peralatan rumah tangga dengan kualitas terbaik untuk masyarakat Indonesia, AQUA Japan tahun ini memperkenalkan produk inovatif dengan teknologi terbaru. Di antaranya lemari es AQR-305IM-IG dan AQR-355IM-IG yang dilengkapi teknologi 5 in Navi Cooling.

Tersemat teknologi Navi Cooling 5 in 1 Model, ruang pembeku atau freezer pada kulkas AQR-305IM-IG dan AQR-355IM-IG dapat berfungsi fleksibel sesuai dengan kebutuhan pengguna.

“Jadi pengguna dapat mengatur pendinginan sesuai dengan kebutuhan pendinginan bahan yang disimpan.  Seperti misalnya, sedang butuh ruang lebih untuk menyimpan buah namun ruang pendingin (fridge) sudah penuh, maka ruang pembeku dapat digunakan untuk ruang pendingin. Tinggal menyesuaikan zonanya saja. Dari zona beku ke zona pendingin,” jelas Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman.

Glenn Manengkei selaku Head of Marketing Department AQUA Japan Indonesia menambahkan, dari sisi promosi tahun ini AQUA Japan dengan mengusung campaign “Home Is Where Happiness Is” & “Extraordinary Family” akan memberi nilai kebahagiaan lebih bagi keluarga Indonesia. 

“Produk AQUA Japan dibuat untuk membawa kebahagiaan untuk keluarga, apa pun kepribadian mereka. Dengan teknologi dan kualitas Jepang akan selalu hadir untuk menemani setiap aktivitas dengan keluarga,” tutup Glenn.***(HR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.