Bandung Uji Coba Sistem Ganjil Genap

Ganjil Genap Bandung Diuji Coba di Jalan Asia Afrika-Ahmad Yani

0

Bandung Uji Coba Sistem Ganjil Genap.

Kawan Urban pasti akhir-akhir ini kamu sering ngeluh nih, kenapa Bandung makin macet nah sekarang pemkot Kota Bandung lagi menjalanakan uji coba sistem Ganjil Genap kendaraan untuk mengurangi kemacetan, tahapan uji coba aturan tersebut akan diterapkan di sepanjang Jalan Ahmad Yani hingga Jalan Asia Afrika.
sistem ganjil genap ini juga di terapkan bukan cuman untuk mengurangi kemacetan kawan urban, tetapi juga untuk mengalihkan dari kendaraan pribadi ke mode transportasi umum,Kita sebagai warga Bandung harus bersyukur nih kawan urban karna di Bandung masih banyak banget kendaraan umum yang memudahkan kita.
Ngomong-ngomong masalah Ganjil Genap ini kawan urban kenapa di pilih Jalan Asia Afrika sebagai lokasi ganjil genap bukan tanpa alasan.

Sebab di jalur tersebut sudah tersedia banyak transportasi umum yang bisa dimanfaatkan oleh warga Bandung Kita sebagai warga Bandung harus mendukung program Ganjil Genap ini ya kawan urban, agar Kota Bandung bisa lebih baik lagi dan pastinya makin nyaman, bener ga kawan urban?.
Semoga aja Sistem Ganjil Genap ini berjalan sesuai harapannya ya kawan urban.

Leave A Reply

Your email address will not be published.