Boyzone Akan Gelar Konser Perpisahan di Indonesia

0

Kawan Urban, tau enggak? kalau Boyband era 1980an, Boyzone akan menggelar konser perpisahan album terakhir mereka yang bertajuk ‘Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (24/3/2019). Ya mungkin aku kan enggak lahir di tahun segitu (masih muda) Hahaha.. tapi lagu-lagu mereka sampai sekarang masih asik untuk di denger lho.

Jadi, memang konser ini sekaligus menjadi akhir perjalanan Boyzone pasalnya mereka akan bubar usai merilis album terakhir mereka sekitar akhir tahun 2019 ini. Aduh..lebar uy padahal!

David Ananda selaku Managing DIrector Fullcolor Entertainment, mengatakan konser ini akan sangat spektakuler karena ini adalah rangkaian konser terakhir Boyzone sebelum bubar. Baper asli ini mah.

“Konser ini akan menjadi konser yang spektakuler. Terutama karena konser ini akan menjadi rangakain tur konser terakhir mereka. Jadi, bagi para penggemar Boyzone, konser ini wajib untuk disaksikan,” ujar David dalam keterangan tertulis, Jumat (1/2/2019).

Boyband era 80an ini meminta untuk membuat konser ini sebagai konser yang sangat intimate dengan para penggemarnya.

Maka dari itu tiket yang dijualpun akan sangat terbatas sebab konser ini merupakan momen terakhir Boyzone di Indonesia sebagai sebuah grup boyband.

Konser ini juga memang permintaan khusus salah satu personel Boyzone, Ronan Keating.

“Boyzone belum sempat menyinggahi Jakarta dalam rangkaian tur Asia tahun lalu. Selain itu, konser kali ini adalah konser yang berkonsep perpisahan dengan judul Thank You & Goodnight. Jadi, semua akan berbeda dari apa yang pernah disajikan Boyzone sebelumnya,” ungkap Ronan Keating.

Untuk tiket sendiri dapat mulai dibeli pada Jumat, 8 Februari 2019 pukul 09:30 WIB, secara online di Traveloka dan www.boyzonejakarta.com.

source



Leave A Reply

Your email address will not be published.