Cara Manfaatin 6 Momen Saat Puasa Buat Dapetin Pacar, Biar Pas Lebaran Ada Yang Dikenalin Ke Keluarga

0

Bulan puasa emang bulan penuh berkah, selain pahala kamu (yang jalanin puasa) bertambah sebenernya ada beberapa keuntungan lain yang bisa dirasain sama para jomblo. Tapi yang paling penting kamu tau gimana cara menfaatin momen-momen itu.

 

1. Saat Pesantren kilat

Biasanya kan suka ada tuh sekolah yang ngadain pesantren kilat pas bulan puasa. Nah itu adalh kesempatan kamu dapetin gebetan, kapan lagi bisa bareng temen seangkatan dari bangun tidur sampe mau tidur lagi. Coba cari perhatian ke beberapa temen yang kayaknya bisa.

2. Ngabuburit

Jangan cuma main game di kamar doang, mendingan kamu keluar rumah terus jalan-jalan. Ya minimal ke taman komplek deh. Siapa tau aja ada jomblo siap saji yang bisa kamu deketin. Lumayan kan.

3. Pas Bukber

Bulan puasa kayaknya gak lengkap tanpa bukber. Makanya momen bukber jangan cuma kamju pake buat ketawa-ketawa dan temu kangen aja. Tapi perhatiin temen-temen kamu, siapa tau ada yang udah berevolusi jadi menarik dan jomblo, eh tapi gak jomblo juga gapap sih, sikat!

4. Pas ngantri di restoran

Namanya juga bulan puasa, udah kebayang dong gimana ramenya restoran. Nah, kalo udah rame gitu kamu bisa manfaatin momen nunggu meja kosong dengan ngamatin sekitar. Biasanya suka ada segerombolan lawan jenis yang siapa tau mau geseran dikit buat kamu duduk.

5. Teraweh

Momen teraweh juga bisa kamu manfaatin buat cari pendamping. Biasanya suka ada aja permata-permata yang selama ini bersembunyi di rumah ikutan solat teraweh. Siapin aja sepikan maut yang bisa berlanjut sampe chattingan menjelang sahur.

6. Ngirim jokes puasa

Kalo udah masuk bulan puasa, pasti suka ada aja deh yang ngirimin jokes puasa. Biasanya sih dari grup WA keluarga. Walaupun biasanya gak lucu, tapi kadang suka ada aja yang lucu beneran. Nah kalo kamu nemu yang lucu gitu, langsung aja posting di media sosial, kalo ada lawan jenis yang komen, nah tinggal sikat deh.

Udah jelas kan kalo bulan puasa itu banyak manfaatnya khususnya buat orang-orang single kayak kamu. Tapi tetep aja, itu semua cuma bonus, yang paling penting niatnya untuk ibadah.

 malesbanget.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.