Check Point PSBB Wilayah Bandung Raya

0

Hari ini tanggal 22 April 2020, untuk wilayah Bandung Raya adalah hari pertama pemberlakuannya PSBB. Jadi guys, karena sudah ada penetapan dari pemerintah daerah dan gubernur Jawa Barat bahwasannya Pembatasan Sosial Berskala Besar akan dilaksanakan hari Rabu, 22 April 2020 sampai dengan dua minggu kedepan. Nih ada informasi beberapa titik yang akan menjadi check point di wilayah Bandung Raya.

CHECK POINT KOTA BANDUNG

Source : Instagram/Dishub Jabar

Jadi di Kota Bandung itu meliputi 19 titik check point dan dibagi menjadi pos dalam kota dan pintu tol.

CHECK POINT KABUPATEN BANDUNG

Source : Instagram/Dishub Jabar

Untuk di Kabupaten Bandung ada 16 titik check point dibagi menjadi pos batas kabupaten kota, kemudian pos dalam kota dan pintu tol.

CHECK POINT KOTA CIMAHI & KABUPATEN BANDUNG BARAT

Source : Instagram/Dishub Jabar

Untuk di Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat terdapat 21 titik check point yang dibagi menjadi pos batas kabupaten kota, pos dalam kota dan pintu tol.

CHECK POINT KABUPATEN SUMEDANG

Source : Instagram/Dishub Jabar

Kabupaten Sumedang sendiri terdapat 36 titik check point yang meliputi pos batas kabupaten kota, pos dalam kota dan pintu tol.

Jadi itu guys informasi untuk check point KSBB yang berlaku untuk wilayah Bandung Raya, kalian jangan lupa untuk mengikuti peraturan PSBB ini ya biar tetap tertib, lancar dan ga kena tilang sama pak polisi. Stay safe & Healty, Love from Urban.

Source Jabar.tribunnews.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.