CUMA DI BANDUNG BISA BELANJA MURAH BIKIN KALAP!

0

1. Pasar Baru Trade Center

Pasar Baru Trade Center terletak di Jalan Otto Iskandar Dinata, Bandung, Jawa Barat. Pasar yang terkenal dengan barang-barang grosirnya ini menjadi andalan tempat belanja, bahkan oleh turis Malaysia dan Singapura.Pilihannya sangat lengkap, mulai dari baju sehari-hari, baju kantor, baju muslim, hingga perlengkapan rumah tangga. Sudah pasti harganya amat murah! Pokoknya kalau ke sini, jadi susah mau pulang deh!

2. Secret Factory Outlet

Factory Outlet bernama Secret beralamat di Jalan RE Martadinata dan berada di tempat yang sangat strategis, karena berada di pusat perbelanjaan di Bandung. Selain dari gedung bangunannya yang elegan dan mewah, The Secret punya motto “Everyone has Secret” yang artinya semua orang punya secret (rahasia).Wah, pasti FO ini menyimpan jutaan rahasia bagi orang-orang yang bisa tampil modis ya! Kamu pasti ingin tahu rahasianya juga, kan? Yuk, jangan ragu mampir!

3. Rumah Mode Bandung

Factory Outlet di Jalan Setiabudi no 41 ini merupakan salah satu FO terkenal di kalangan wisatawan. Selain menyediakan berbagai jenis mode fashion branded ternama seperti Gucci dan Armani, FO Rumah Mode juga memiliki model bangunan bernuansa vintage yang eksotis. Kesempatan bagi kamu yang suka selfie nih!

4. Heritage

Penampilan bangunan Heritage Factory Outlet memang seperti gedung tua zaman kolonial dengan kedua pilar besar yang berada di kanan kirinya. Bangunannya sendiri sebenarnya termasuk “heritage” atau warisan peninggalan sejarah.Tapi jangan salah ya, di tempat ini terdapat banyak pilihan fashion dan berbagai barang branded! Awas kalap!

5. House of Donatello

Tempat Wisata Belanja Fashion di Bandung yang satu ini beralamat di Jalan Setiabudi No. 45. Sudah bukan rahasia lagi kalau tempat ini menjadi buruan wisatawan mancanegara terutama dari negara, seperti Tiongkok, Malaysia, dan Singapura. Masa kamu yang warga asli Indonesia mau kalah?

Gimana ? Udah tau mau belanja kemana minggu ini ?

Leave A Reply

Your email address will not be published.