Nadin Amizah minta maaf ke netizen karena aksi panggungnya yang dianggap ”cringe”

0

Nadin Amizah sempat jadi trending di hari Minggu, 18 Oktober 2020 kemarin. Tiba-tiba Nadin mengunggah permohonan maaf kepada para penggemarnya dan netizen lewat akun twitter pribadinya @rahasiabulan.

Nadin Amizah sudah dikenal dengan aksi panggung yang khas ketika membawakan karya karyanya. Nadin sering tampil dengan membacakan puisi untuk menjembatani lagu demi lagu untuk berinteraksi dengan para penggemarnya dari atas panggung. Puisi-puisi tersebut juga merupakan karya karangannya sendiri. Sayangnya hal ini dinilai “cringe” atau menggelikan bagi sebagian netizen yang mendengarnya.

Akhirnya opini-opini netizen tersebut sampai ke telinga Nadin. Menurut netizen, pembawaan Nadin seperti orang yang sedang ceramah. Nadin-pun spontan langsung merespon opini-opini tersebut dengan men-tweet: 

“Guys plis maafin, aku menjahit lagu-laguku dipanggung dengan puisi karna aku punya stage-fright dan aku gabisa kalo harus kaya performer lain nanya ‘apa kabar, Jakarta??????’ ‘bekasi mana suaranyaa!!’ jadi aku pake puisi gitu maaf ya,” 

Meskipun cukup banyak netizen yang setuju kalau aksi panggung Nadin cukup aneh, tidak sedikit juga penggemar sampai dengan public figure yang membanjiri dukungan pada cuitan permohonan maaf Nadin. Mereka juga menyemangati Nadin untuk tetap berkarya dan tidak menghilangkan ciri khasnya saat berada diatas panggung. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.