Festival Musik Lintas Generasi Menjawab Kerinduan Atmosfir Era 90 – 2000an

0

Apalagi yang perlu Kawan Urban khawatirkan ketika ingin menghabiskan waktu di akhir pekan di Bandung? Sekarang mah Bandung makin heboh kali ya? Antara mau ke tempat yang instagramable atau yang murah meriah. Tapi khusus di hari Sabtu (13/10) dan Minggu (14/10), akhirnya! Lama ditunggu festival musik dengan konsep dan artis yang segar! Acara yang disebut festival musik lintas generasi dan multigenre yaitu Preanger Fest akan hadir unuk menjawab kerinduan atmosfir pada era 90 sampai 2000an.

Mengusung tema Lokal Kudu Vokal, festival musik Preanger Fest siap digelar 13-14 Oktober 2018 di Lapangan PPI Pusenif Jalan WR Supratman Kota Bandung. Lebih dari 40 Band akan tampil di tiga panggung selama dua hari.

Hal yang menjadi sorotan kali ini adalah tampilnya band legenda hidup Bimbo, ya ini mah buat anak jaman old sih, tapi tenang Kawan Urban sederet band-band ciamik dari Bandung bakalan tampil juga, sebut saja Mocca, Pure Saturday, Bugerkill, Pemuda Harapan Bangsa, Rocket Rockers, The SIGIT. Mantul pisan Kawan Urban pasti nya !!!

Akan ada 3 panggung berbeda, dilengkapi dengan perlengkapan tata suara dan tata cahaya yang akan memukau. Lewat Preanger Fest, semua musisi terbaik asal Jawa Barat berkumpul untuk menyuarakan semangat Lokal Kudu Vokal melalui ciri khas musik masing-masing.

Dengan adanya festival musik seperti ini berharap memberikan efek yang besar untuk musik dan industri kreatif di Bandung, serta Jawa Barat dan pemerintah daerah agar membuat fasilitas yang representative untuk pertunjukan musik.

Kuy atuh! Udah pada beli tiketnya belum? Tenang masih ada tiket on the spot nya yang sesuai dengan dompet kamu ko. Kalau masih bingung Kawan Urban bisa cek langsung media sosial Preanger Fest.

Jangan lupa dandan yang paling kece ya mblo..!!

Leave A Reply

Your email address will not be published.