Ini Metodernya! Belajar Bahasa Asing Lebih Gampang dan Cepat

0

Kawan Urban, tau gak sih kalo sekarang itu lagi masa-masa pentingnya kita mahir berbahasa asing lho. Karena pengaruh perkembangan jaman dan akses global yang lebih luas, kita dituntut untuk bisa berbahasa asing.

Untuk itu Polyglota hadir di Bandung. Membantu kamu mempersiapkan test TOEFL, IELTS, TOEIC, IBT maupun DELF. Enggak cuma bahasa Inggris aja kok yang bisa kamu pelajari di Polyglota. Kamu bisa belajar bahasa eropa lainnya, seperti bahasa Perancis, Itali, dan bahasa Spanyol.

Banyak orang khawatir belajar bahasa asing bakal menyita waktu, butuh waktu lama untuk belajar, susah dan jarang prakteknya. Buang dulu deh khawatirnya, karena Polyglota sudah mengemas sistem pembelajaran secara singkat dan akurat, khususnya bagi para Sarjana S1,S2 maupun S3 yang ingin terjun bekerja di perusahaan asing ataupun melanjutkan studi ke luar negeri secara profesional.

Didukung juga dengan tenaga pengajar yang sudah berpengalaman mengajar bahasa asing leih dari 20 tahun. Jadi gak perlu khawatir lagi deh udah bayar mahal-mahal tapi hasil enggak maksimal, karena di Polyglota Foreign Languages Course bakal mempermudah kamu secara lengkap dan singkat bagaimana mempelajari bahasa-bahasa eropa seperti bahasa Inggris, Perancis, Italia maupun bahasa Spanyol.

Agar pembelajaran berjalan efektif, satu kelasnya hanya diisi maksimal lima orang. Cara ini membuat setiap peserta kursus bisa lebih intens dan ngebut dalam belajar. Berbagai kekurangan atau kelemahan peserta kursus mudah diketahui dan gampang diatasi. Sehingga, target waktu pembelajaran bisa berjalan tepat waktu.

Metode ini sudah berhasil mencetak para lulusan sarjana Scholarship di luar negeri, dan sudah berpengalaman selama 20 tahun dalam pengajaran bahasa asing di Yogyakarta dan Bali.

So.. Kalo kamu mau belajar bahasa asing, jangan salah pilih tempat ya Kawan Urban, cari yang memang sudah benar-benar berpengalaman dan punya metode pembelajaran yang tepat, kayak Polyglota Foreign Languages Course.

Leave A Reply

Your email address will not be published.