Kaleidoskop 2020! Throwback Video TikTok yang Jadi Trending di Indonesia

0

Siapa nih disini Kawan Urban yang selama quarantine kerjaannya cuma scroll-scroll Tiktok? Hayoloh bukannya bantuin si mamah tapi malah scroll Tiktok teroooos! anyway Kawan Urban kamu nyadar gak sih kalo sekarang tuh udah mau akhir tahun aja? Kayak waktu tuh bener-bener cepet banget tahun ini, mungkin karna kebanyakan tahun ini yang kita lakuin ya cuma stay at home aja sambil scroll-scroll Tiktok. Sebelum Tahun 2020 ini berakhir yuk kita throwback apa aja sih yang trend di Tiktok Indonesia tahun ini?

  1. Pick your boys/girls

Trend yang biasa dilakuin sama Anak-anak sekolah pas sebelum quarantine dimulai ini pake lagu Lil Tecca – Ransom, jadi di video ini anak – anak sekolahnya bakal divideoin satusatu sambil di kasih keterangan nama sama karakter dia, nih contohnya kayak gini 

  1. Dalgona Cofee

Hayo Kawan Urban siapa yang pernah ikutan trend ini? Trend bikin kopi dengan cara yang baru dan unik bahkan nyusahin diri sendiri gak sih? bikin kopi aja harus ngewhisk campuran kopi air dan gula sampe foamy dan bikin tangan pegel banget kalo kita ngewhisknya manual. Tapi hasilnya pasti ga mengecewakan dong? pasti! karna campuran kopi yang udah kentel banget terus dicampur susu putih yang aduuuh ngiler deh.

  1. Lathi Challenge

Challenge yang ngambil referensi dari lagu Weird Genius ft Sara Fajira yang berjudul Lathi ini cukup ngetren nih di Tiktok Indonesia, apalagi buat yang pinter makeup. Karna Challenge ini butuh skill makeup yang jago banget buat nyiptain efek seremnya hiiy.

  1. Reemar

Ini bukan trend sih sebenernya, tapi ini salah satu orang yang sempet viral di Tiktok Indonesia, yap bener! Reemar martin, Tiktokers asal Filipina ini mencuri perhatian banyak orang Indonesia, terutama cowok-cowok Indonesia yang kepincut karna Reemar ini cantik dan gemesin!

  1. Ansellma

Selain Reemar yang sempet menuhin fyp Tiktok kalian, sekarang ada Ansellma nih, kali ini orang Indonesia dan orang Bandung! hayoloh Kawan Urban siapa disini yang bucinin Ansellma?

  1. Adhitya Yappeo Arasso

Cowo ini mulai dikenal banyak orang karna cara ngomongnya yang unik, jadi Adhitya Yappeo ini ngomong Bahasa Indonesia pake aksen Korea dan diakhir katanya pasti disisipin kata korea kayak Imnida, Yappeo, Arasso. Lucu banget gak sih Kawan Urban?

  1. Om Roti

Om-om yang lagi joget di toko roti juga pernah trend di Tiktok Indonesia pas masa quarantine, pinggangnya yang lentur banget buat joget jadi menarik perhatian orang lain. 

  1. Ayo private school check!

Tiktok yang ngeliatin keadaan sekolah swasta ini juga pernah Trend di Tiktok Indonesia juga, pokoknya kalo nonton ini tuh ngiri banget deh sama fasilitas – fasilitas yang disediain disana.

  1. Woah Dita kerang nganu

Woah yang sempet trend di Tiktok dan banyak banget versinya ini sekarang nambah lagi nih versinya, versi @ditakarangnganu woah yang keliatannya asik banget buat di lakuin langsung ngetren dan banyak banget yang ngikutin!

  1. Almira Taraktakdung

Video yang dibuat sama user tiktok @fungsibulann atau lebih dikenal Almira Taraktakdung ini sempet viral dan ngetren di Tiktok Indonesia, jadi Kawan Urban video ini awalnya ditujuin buat tugas ospek di SMAN 3 Sukabumi tapi malah viral dan banyak banget yang ikut tren ini.

Nah jadi Kawan Urban jadi kamu pernah ikutan tren apa aja nih? dan menurut kamu Tren yang paling asik itu apa? bisa komen dibawah ya!

Leave A Reply

Your email address will not be published.