LaLaLa Festival 2019: Malam perayaan musik, seni, dan selebrasi di tengah hutan!

0

Malam perayaan musik dalam LalaLa Festival 2019 telah berakhir. Meskipun menemui beberapa kendala, festival ini dapat terlaksana oleh karena bantuan seluruh pihak yang telah mendukung penuh sebelum dan sepanjang jalannya acara. LaLaLa Festival memohon maaf atas segala ketidaknyamanan yang terjadi selama acara berlangsung dikarenakan oleh hal-hal diluar festival yang tidak dapat dikendalikan oleh pihak panitia. Dalam penyelenggaraannya, LaLaLa Festival telah mengupayakan yang terbaik untuk mentranformasi hutan alam yang indah sebagai area festival yang menyenangkan bagi semua orang.

Acara LaLaLa Festival yang diadakan pada 23 Februari 2019 di Orchid Forest, Lembang, jelas mempertontonkan keindahan hutan alam yang natural dalam sebuah malam penuh keindahan-keindahan juga suasana yang memikat. Dengan begitu banyak yang dapat disaksikan sepanjang festival, termasuk diantaranya instalasi-instalasi seperti Lights of Tunnel, Garden of Light, dan juga Camping Ground, penonton dimanjakan secara estetika sejak melangkahkan kaki untuk masuk. Mempertunjukan tiga panggung, masing-masing diisi oleh penampilanpenampilan dinamik dari musisi internasional dan nasional, pengunjung tersebar di LaLaLa Stage, Navajo Stage, dan Ombre Stage. Honne, The Internet, dan Crush adalah beberapa nama yang sukses menakjubkan seluruh pendengar LaLaLa Stage. Penampilan Honne yang apik seperti biasanya, mampu membuat hampir 15,000 pengunjung yang menyaksikan mereka di atas panggung bernyanyi bersama dengan lagu “Day 1”. Syd, vokalis dari The Internet juga

mempersembahkan penampilan terbaiknya melalui lagu andalan seperti “Don’t cha” , tanpa lupa menyebutkan bahwa dia sangat menyukai ke atas panggung dan mengundang sorakan para penonton. Juga tak ketinggalan, superstar Korea Crush membawa sebuah pertunjukan spesial dengan mengajak band Wanderlust di atas panggung mampu memikat hati para penggemar dengan penampilannya yang solid dan memesona. Di sisi yang lain dari area festival, Jeremy Passion adalah salah satu highlight di Navajo Stage, terutama dengan penampilannya ketika membawakan lagu favorit para penggemar, Lemonade. Ketika malam semakin larut, Diskoria mampu mengundang banyak penonton untuk turut ikut menari bersama. Sementara itu juga, salah satu talenta baru, Club Dangdut Racun mampu memikat hati penonton dari Ombre Stage yang membawakan lagu dangdut khas Indonesia dengan sentuhan modern yang mampu membuat seluruh ribuan penonton yang ada bergoyang.

Penampil lainnya juga sangat memuaskan penonton dibawah ribuan pohon orchid forest seperti Joe Hertz, Astronomyy, Pomo, Sheila On 7, Project Pop, Fourtwnty, Ardhito Pramono, dan masih banyak lagi yang turut meramaikan LaLaLa Festival 2019! Pengunjung terbesar LaLaLa Festival tahun ini ditunjukkan dengan hadirnya lebih dari 15,000 orang dalam acara ini. Mereka datang dengan antusiasme terbesar, dimana sebagian besar sudah membawa jas hujan mereka masingmasing sehingga acara dapat terus berjalan meskipun dilanda hujan. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung acara LaLaLa Festival 2019, terima kasih untuk pihak sponsor Bank Mandiri, LaZone.id, Grab, Blibli.com, Grand Mercure, Mie Sedaap, Floridina, British Embassy and Visit Britain, Wego, Fresh Pure Water, Kratingdaeng, Oronamin C, Gatsby, Simpati, Teh Javana, ISO Plus, Kings Sableng, Torabika, Emina, Yoforia, dan Reclays. Dengan seluruh penampilan luar biasa juga keindahan natural yang ditawarkan, LaLaLa Festival 2019 jelas merupakan malam yang eksepsional! For more information you may reach us through:

Website : www.lalalafest.com

Instagram : @lalala.fest

Twitter @lalalafest

Facebook : LaLaLa Festival

Line Official : @lalala

LaLaLa Festival is brought to you by THE Group

Leave A Reply

Your email address will not be published.