PERSIAPKAN 5 HAL INI SEBELUM MASUK SEKOLAH BESOK BIAR NGGAK KEBAWA LIBURAN

0

Liburan udah mau beres nih Kawan Urban,  Nggak pengen kan kalau ada yang ketinggalan dan bikin kamu dihukum di hari pertama sekolah? Yuk bareng-bareng siapin hal-hal ini.

Mood Belajar

Nah, libur panjang bikin kamu terbiasa menghabiskan waktu dengan bersantai. Salah-salah di hari pertama balik ke sekolah kamu belum mood buat belajar lagi. Biar kamu bisa mood belajar, inget-inget deh kalau kamu harus tetap tampil pintar di kelas buat menarik perhatian guru juga gebetanmu. Selain itu, kalau mood belajar udah bisa kamu siapin maka hari pertamamu nggak akan terasa membosankan.

Alat Tulis Dan Buku Pelajaran

Selama liburan semua alat tulis juga buku-buku pelajaranmu mangkir gitu aja di atas rak buku? Ini dia saatnya buat kamu mulai merapikan kembali semuanya dan memasukkannya ke dalam tas. Oiya, jangan lupa mengecek kembali jadwal pelajaranmu supaya kamu nggak perlu berat-berat bawa semua buku pelajaranmu.

Seragam Dan Sepatu Sekolah

selama liburan kamu cenderung nggak mau tau sama kondisi baju seragam juga sepatu sekolahmu. Nah, salah-salah justru seragammu belum di setrika. Buruan coba cek ke dalam lemari pakaianmu. Sepatu sekolahnya juga jangan lupa dicek ya. Nggak pengen kan kamu tampil buluk justru di hari pertama setelah libur panjang.

Tampil Beda

Nah, kalau sebelum libur tahun baru kamu cenderung tampil cuek dan terkesan nggak rapi. Hari pertama sekolah bisa jadi ajang buat tampil beda. Penampilan barumu ini bisa bikin orang-orang di sekolah nggak ngenalin kamu. Salah-salah kamu pun bisa menarik perhatian gebetanmu yang selama ini nggak memperhatikan keberadaanmu.

Foto Gebetan Dalam Kotak Pensil

Haha kedengarannya memang aneh, tapi dijamin naruh foto gebetan di dalam kotak pensilmu bikin kamu semangat berangkat ke sekolah. Pastinya kamu udah malarindu dong lama nggak ngeliat batang hidungnya. Eiittss, hati-hati jangan sampe foto gebetanmu itu ketauan temanmu yang usil ya biar nggak malu juga kamunya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.