Sebuah Pengantar Kepada Sentimen Terdalam Bam Mastro & Karaeng R. Adjie

0

The Visit debut single Moon Gang yang terdiri dari Bam Mastro dan Karaeng R. Adjie resmi dirilis hari ini di semua platform musik digital. Ditulis oleh Bam Mastro dan Karaeng R. Adjie. The Visit menjadi cerminan perasaan seseorang yang measa tidak lagi diinginkan dan dibutuhkan dalam sebuah hubungan tanpa rasa penyesalan, Bam Mastro dan Karaeng R. Adjie mengungkapkan persaan terdalam mereka dalam The Visit, menampik beragam ekspetasi yang kera ditujukan kepada pria.

“Kita berada di dunia dimana laki-laki dianggap lemah saat kita mengakui kesedihan yang kita alami” kata Bam. “Layaknya seperti sebuah momok saat kita menunjukan sisi kita yang sepenuhnya. The Visit menghapus anggapan tersebut dan membebaskan kita untuk larut dalam penderitaan kita masing-masing”. lanjut Bam.

Penerimaan seorang kekasih terhadap sebuah hubungan yang mulai rapuh terdengar di lagu tersebut, tanpa rasa malu sedikit pun. Membiarkan pendengarnya menyusuri sebuah lorong yang mengarah ke ujung dari sebuah perjalanan antara dua orang. “Kadang kita mengabaikan betapa teraputiknya saat kita menerima apa yang kita rasakan dengan sepenuhnya. Dengan cara tersebut, kita perlahan bisa menyembuhkan diri sendiri dari segala rasa gundah.” lanjut Karaeng.

The Visit menjadi pembuka perjalanan musik Moon Gang yang menempatkan semua emosi kita sebagai pemegang kendali dan mendekatkan kita dengan diri sendiri lebih jauh lagi melalui musik mereka yang dirilis lewat Darlin’ Records.

Leave A Reply

Your email address will not be published.