WARGA JEPANG ANTUSIAS MENDENGARKAN ‘DEKAT DI HATI’ – RAN

0

Siapa yang ga tau grup Trio asal ibu kota yang beranggotakan Rayi, Asta, dan Nino.
RAN baru saja merilis singel ‘Dekat di Hati’ versi bahasa Jepang dengan judul ‘Kokoro Wa Sugu Soba Ni’. Singel versi baru ini menanggapi antusias yang mereka dapatkan sewaktu tampil perdana di Asia Music Festival Jepang pada 2017 lalu.

RAN mengungkapkan, inspirasi membuat ‘Kokoro Wa Sugu Soba Ni’ datang setelah RAN tampil di Jepang tahun lalu. Menurut Nino, lagu ‘Dekat di Hati’ cukup populer di sana, walaupun para pendengar tidak terlalu paham bahasa Indonesia.

Akhirnya lagu ini pun digarap ulang dalam bahasa Jepang dengan bantuan Hiroaki Kato, penyanyi yang juga pernah berduet dengan Noe “Letto” dalam lagu ‘Ruang Rindu’ versi bahasa Jepang. Tidak hanya singel, RAN juga membuat video liriknya bersama Desal Sembada dan Putri Yunita Samsu.

‘Kokoro Wa Sugu Soba Ni’ dirilis dibawah label Orange Records, label milik manajemen grup RAN, dan telah tersedia di sejumlah platform streaming. Video musiknya sendiri telah tersedia di YouTube.
Nino menuturkan semoga langkah besar yang dilakukan RAN bisa berdampak positif dan membuka jalan baru bagi talenta-talenta terbaik Indonesia lainnya untuk masuk ke pasar musik Jepang.

 

Ran merilis lagu dengan bahasa jepang

Foto: Orange Records.

Leave A Reply

Your email address will not be published.