Prediksi Susunan Pemain Persib Vs Tira Persikabo, Diperkuat Dua Pilar Timnas Indonesia

0

Persib Bandung akan melawan Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019) pukul 18.30 WIB.

Laga antara Persib Bandung melawan Tira Persikabo, sejatinya adalah laga tunda pekan kedua.

Melawan Tira PersikaboPersib Bandung telah diperkuat dua pemain andalan mereka Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto.

Keduanya telah pulang memperkuat timnas Indonesia.

Pelatih Persib Bandung pun optimistis pemainnya mampu menang atas Tira Persikabo.

“Sangat senang kembali memulai pertandingan setelah cukup lama rehat dan sekarang kami bermain lagi,” ujar Roberts Rene Alberts, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

“Mereka sangat antusias, sangat termotivasi dan siap bertarung untuk bermain di kandang dalam misi mengambil tiga poin,” ujarnya. Robert pun menilai Tira Persikabo merupakan tim yang berkualitas seperti klub papan atas.

“Tentu saja Tira memiliki kualitas yang cukup baik seperti tim-tim lain di papan atas bersama para pemain kuncinya. Mereka cukup kuat dalam transisi dari bertahan ke menyerang, mobile dan cepat.

“Tapi, kami sudah siap mengantisipasi itu semua. Perlu diingat, sekarang kami bermain di Bandung dan siap memastikan kami harus berada di atas mereka,” ujar Roberts.

Sementara itu, pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan (RD) pun optimistis membawa timnya memberikan perlawanan terhadap Persib.

RD menilai bahwa Persib adalah tim kuat.

“Saya rasa kami akan menghadapi sebuah tim yang tahun ini secara kualitas sangat baik. Melihat dua pertandingan awal Persib di Liga 1 (vs Persipura dan vs Semen Padang) serta lawan Borneo FC di Piala Indonesia merupakan sebuah gambaran jika tim ini salah satu kandidat juara,” ujar RD.

“Hal itu tentu harus sangat diwaspadai oleh tim kami. Tentu ini sangat istimewa karena kami akan melawan tim kuat di kandangnya. Ini akan menjadi sebuah tantangan,” ujarnya.

Prediksi Susunan Pemain Persib Vs Tira Persikabo:

Persib Bandung: I Made Wirawan, Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Ardi Idrus, Febri Hariyadi, Hariono, Rene Mihelic, Ghozali Siregar, Artur Gevorkyan, Ezechiel N’Douassel.

Tira Persikabo: Angga Saputra, M. Abduh Lestaluhu, Andy Setyo Nugroho, Khurshed Beknazarov, Vava Yagalo, Louis Essengue Eloumou Parfait, Manahati Lestusen, Ciro Alves, Wawan Febrianto, Loris Arnaud, Osas Saha

source

photo: TRIBUN JABAR

Leave A Reply

Your email address will not be published.