Makan Angin di Ketinggian Kota Bandung

0

Kumaha damang?
Kamu yang sering maen ke Bandung, pasti nggak bakalan asing dengan pertanyaan kayak gitu? Selain wisata alam, Bandung juga punya segudang wisata kuliner yang enak. Apalagi kalau tempat kuliner itu punya daya tarik panorama alam yang ciamik, pasti kamu pengen banget berkunjung kesana. Nah, dimana sih ,“Makan Angin” di ketinggian kota Bandung, hehe.. ini mah cuman jailin kamu aja Kawan Urban, masa sih angin bisa dimakan. Pisss…..!!

Selalu ada yang baru pasti di Bandung, itulah alasan kenapa Bandung selalu dipadati wisatawan dari luar kota atau bahkan dari luar negeri. Ya, sekarang kita bakalan jalan-jalan dan ngopi cantik di ketinggian Lereng Anteng Panoramic Coffee Place. Nah, buat kamu yang pengen melepas penat dari rutinitas kota, tempat ini bisa jadi pilihan kamu dan keluarga atau teman dekat kamu.

Kawasan wisata kuliner yang menawarkan pemandangan indah Kota Bandung dari atas ketinggian ini, berada di Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Kalau dari Ciumbuleuit mah, kamu bisa belok kanan seberang RS TNI AU DR Salamun menyusuri gunung, bukit, hutan, sungai, haha enggak deng! Ya kamu tinggal menyusuri Jalan Punclut ke arah Lembang aja, Kawan Urban.

Tempat ini memang hits karena mengusung konsep yang cukup unik. Kita bisa menikmati makanan dan minuman di dalam tenda transparan sambil melihat pemandangan lereng yang ada disana. Bicara soal pemandangan atau spot untuk foto-foto sih, nggak usah diragukan lagi, banyak banget pastinya. Di kawasan yang awalnya berupa warung kopi buat nongkrong ini, pengunjung bisa menikmati kopi dan makanan. Nah, buat kamu yang doyan ngopi, kopi yang ditawarkan disini merupakan racikan kopi dengan manual brewing, kopi yang diracik merupakan biji kopi robusta dan arabika berasal dari Jawa Barat dan berbagai tempat di Indonesia.

Selain ngopi, buat kamu yang kelaparan karena cape di jalan. Disini menu yang ditawarkan adalah makanan Nusantara khas Jawa Barat. Tempat ini buka dari jam 8 pagi, kalau soal harga masih bersahabat lah sama dompet, mulai dari 6ribuan hingga 40ribuan. Nah, disini ada tiga jenis tempat yang ditawarkan yaitu, gazebo, tenda dan lesehan. Pokoknya banyak banget yang bisa kamu lakuin disini Kawan Urban. Jadi tunggu apalagi nih, yuk melepas penat sejenak sambal ngopi di Lereng Anteng.

Urban Radio Bandung, Paling Tau Bandung

 

Source : Foto

Leave A Reply

Your email address will not be published.