Tempat Sahur di Bandung Yang Menggugah Selera Dan Murah

0

Kota Bandung merupakan kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat, sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut. Kota ini terletak 140 km sebelah tenggara Jakarta, dan merupakan kota terbesar di wilayah Pulau Jawa bagian selatan.

Di Bandung, banyak sekali universitas-univertas bergengsi, dan juga banyak sekali mahasiswa yang berkuliah di sana. Salah satu hal yang tak boleh dilalaikan oleh mahasiswa di bulan puasa adalah sahur. Nah, apakah di Bandung banyak tempat makan yang buka saat sahur? Penasaran? Berikut deretannya:

1. Warung Nasi Ampera

Tempat yang satu ini merupakan tempat makan yang buka 24 jam. Jadi jam berapa pun kamu datang pastinya akan dilayani dengan baik. Jika kamu ingin sahur di luar saat bulan puasa nanti, bisa mengunjungi tempat ini. Tempat ini menyediakan makanan khas Sunda di Bandung.

2. Cafe Madtari

Tempat sahur yang satu ini bisa dikatakan merupakan salah satu tempat sahur yang cukup terkenal. Tempat ini sendiri terletak pada kawasan yang cukup strategis, karena berdekatan dengan kawasan kampus. Sehingga kebanyakan yang mengunjungi tempat ini adalah para mahasiswa.

3. Rumah Makan Sari Bundo

Rumah Makan Sari Bundo ini berlokasi di Jalan Taman Pramuka No 175, Bandung. Di tempat makan ini kamu bisa mencoba santap sahur dengan makanan khas Padang. Meskipun termasuk kelas restoran mewah, harganya masih ramah di kantong. Berbeda dari warung nasi Padang pada umumnya, di Sari Bundo kamu dapat mengambil makanan sendiri sesuai kebutuhan alias prasmanan.

4. Kedai Mamah Eha

Kedai Mamah Eha ini beralamat di Jalan Diponegoro No 3A, Bandung atau tepat di seberang Gereja GKI Maulana Yusuf. Kedai ini termasuk salah satu tempat sahur maupun berbuka puasa di Bandung, cocok untuk semua usia. Selain itu harga menu makanan di Kedai Mamah Eha termasuk cukup murah.

source


Leave A Reply

Your email address will not be published.