5 Tempat Hits di Bandung Ini Bisa Kamu Jelajahi Hanya dalam Sehari!

5 Tempat Hits di Bandung Ini Bisa Kamu Jelajahi Hanya dalam Sehari!

0

5 Tempat Hits di Bandung Ini Bisa Kamu Jelajahi Hanya dalam Sehari!

Kawan urban, jalan-jalan di kota Bandung pastinya ga cukup dalam waktu satu hari banyak banget tempat yang harus kamu datengin.Buat kamu nih yang kepepet banget cuman punya waktu satu hari buat keliling kota Bandung kamu bisa memilih jalan-jalan ke bagian utara. Kamu bisa menemukan banyak tempat wisata di Bandung dengan lokasi yang tak terlalu jauh, solusi banget kan kawan urban.

Ada beberapa tempat nih kawan urban yang bisa kamu datengin dalam waktu satu hari

  1. Wot Batu

Wot Batu merupakan sebuah art space milik seniman kawakan Sunaryo. Lokasinya di Jalan Bukit Pakar Timur Nomor 98, Bandung. Kamu bisa menemukan ketenangan, sebab Wot Batu terletak di atas bukit dengan pemandangan lepas lanskap. Terdapat beragam karya Sunaryo yang

diwujudkan dalam medium batu.

Melalui karya-karya itu, pengunjung diajak merefleksikan maksud dan maknanya. Wot Batu sejatinya merupakan sebuah tempat mengasah kepekaan spiritual kita sebagai manusia. Tiket masuk Wot Batu dibanderol Rp 50 ribu. Namun, untuk mahasiswa atau seniman, hanya dipatok Rp 30 ribu.

2. Tebing Keraton

 Tempat ini cocok dikunjungi kalau kamu kepengin menikmati alam terbuka. Kamu bisa menyaksikan pemandangan hutan yang membentang teramat luas di kawasan taman rakyat.Di sinilah biasanya tempat anak-anak muda berfoto hits, memakai flat hat, dan tenun etnik dengan latar hijau-hijauan lepas pandang. Tebing Keraton terletak di Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Bandung.

Biasanya banyak yang mengabadikan moment saat sunrise dan sunset karna pemandanganya yang sangat indah.

3.Farm House

 

5. Floating Market

 

Kita bisa menemukan beragam warung makan yang terapung di atas danau buatan. Ada restoran berkonsep Jepang, ada pula yang memiliki konsep tradisional Sunda.

Kalau tak mau jajan atau makan-makan, bisa juga belanja pernak-pernik yang disediakan. Atau sekadar berfoto lantaran banyak spot yang cantik untuk dipotret.Bisa juga merasakan sensasi naik kapal dayung atau sepeda air. Di bagian belakang, terdapat lokasi outdoor yang bisa dipakai untuk aktivitas outbond. Masing-masing pengunjung cuma bakal ditarik biaya masuk Rp 20 ribu.

Nah gimana kawan urban, buat kamu yang sibuk banget tp pengen keliling-keliling sekarang masalahnya udah beres kamu tinggal ksana dan nikmatin hari libur kamu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.