Memanjakan Mata di Kawah Putih Ciwidey

0

Aduh nggak kerasa, sekarang udah hari senin lagi aja ya Kawan Urban. Eits tapi jangan khawatir weekend nggak akan kerasa kok sambil cari-cari referensi tempat untuk destinasi liburan nanti. Nah Bandung merupakan salah satu kota besar Indonesia dengan beragam destinasi mengagumkan dikawasan dataran tinggi. Buat Kawan Urban yang masih bingung menentukan lokasi liburan, Kawah Putih Ciwidey bisa jadi pilihan. Pesona keindahannya yang luar biasa, sanggup menyihir siapapun yang melihatnya. Tatap mata saya… Tatap mata saya…!!

Kawah Putih Ciwidey termasuk salah satu objek wisata populer Bandung. Atmosfernya yang begitu magis kerap menyedot banyak pengunjung untuk datang, terutama di hari libur. Penasaran? Mari kita simak bersama. Nuansa magis kawah putih berkabut dengan dominasi warna putih dijamin bakal membuat siapapun tersihir akan pesonanya. Warna putih di Kawah Ciwidey terjadi bukan karena kebetulan. Beberapa campuran unsur dalam belerang menghasilkan corak luar biasa. Nuansa keindahan permukaan air berwarna kehijauan juga tak kalah mempesona.

Lokasi Kawah Putih Ciwidey sama sekali tidak sulit ditemukan. Jaraknya sekitar 50 km dari pusat kota Bandung, tepatnya di Jl. Soreang Ciwidey. Tiket masuknya juga tidak akan terlalu menguras budget liburan kok. Untuk masuk kawasan wisata indah ini. Kamu hanya perlu membayar 17.500 rupiah. Buat kamu yang datang membawa kendaraan sendiri harus mengeluarkan biaya ekstra untuk parkir.

Source

Leave A Reply

Your email address will not be published.