Merasakan Paket Komplet Wisata Alam Yang Kekinian?

0

Tau nggak, Kawan Urban sekarang di Lembang kita bisa menyaksikan bunga-bunga anggrek yang indah? Biar kaya di film, kejar-kejaran di hamparan bunga yang lega banget. Nggak kebayang kan? Ya makannya jangan di bayangin mending langsung datang aja biar bisa langsung nikmatin wisata alam yang kekinian ini.

Kawasan Bandung Utara memang nggak pernah habisnya menyajikan tempat wisata yang kerap menyita hasrat untuk berlibur. Orchid Forest Cikole sekarang hadir dan bisa jadi daftar destinasi wisata yang patut kamu coba sambangi bareng doi atau keluarga.


Foto:orchidforestcikole

Di Orchid Forest Cikole, terdapat sekitar 157 spesies anggrek dari seluruh dunia yang bisa tumbuh dan berkembang karena temperature udara Lembang yang sejuk. Dan itu jadi salah satu hal yang menjadi daya tarik wisata ini. Apalagi kan kita yang tinggal di perkotaan, pasti rada jenuh kan dengan udara yang berpolusi? Jadi kalau Kawan Urban berlibur ke Cikole, bisa niis juga disana. Bikin adem pokoknya. Selain itu ada hutan pinus yang super kece, nah disini kamu bisa rada sombong dikit pamerin hasil foto disini ke temen kamu, haha legeg..!!


Foto:orchidforestcikole

Wow… Di tengah-tengah hutan ini juga ada sebuah tempat pertunjukan yang sering dipake untuk pentas seni atau konser musik, kalo kamu tau mah mirip di video live dari Heima nya Sigur Ros yang judulnya Hoppipolla. Ah bikin baper, jadi liburan kamu bakal lengkap dengan adanya hiburan-hiburan kayak gini.


Foto: Dendi Ramdhan

Dan yang pasti banyak spot foto yang instagramable banget disini yang bikin instragram kamu semakin ciamik! Ada jembatan kayu bertema rustic, hamparan pohon pinus serta kilauan lampu yang bercahaya di malam hari. Kalau banyak spot kayak gini sih, kamu pasti bakalan betah berlama-lama disini, kan?

Nah, jangan khawatir tentang harganya, tiket masuknya mah masih terhitung terjangkau lah buat kita mah, aslinya terjangkau dengan tampilan yang keren gini mah. Setimpal banget apa yang bakalan kamu dapetin disana. Ya, kamu cuman perlu membayar kurang lebih Rp 25.000 pada hari biasa dan Rp 30.000 untuk akhir pekan dan itu udah termasuk sebotol air mineral. Waktu berkunjungnya mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB. Ah dah ah, pokoknya Sabtu ini aku mau kesana! Siapa yang mau ikut, kuy?

Urban Radio Bandung, Paling Tau Bandung

Leave A Reply

Your email address will not be published.