Siap Pamer Foto Ciamik di Museum 3D

0

Kawan Urban pernah nggak kalian liat foto-foto temen kalian kayak 3D gitu? Keliatannya sih unik ya? Percaya nggak kalau wahana ini udah ada di Bandung? Nah, ternyata di Bandung teh ya ada loh tempat foto-foto  yang seakan-akan kamu masuk ke dalam latar belakang dari suatu foto tersebut. Tempat ini berada di Kota Bandung, tepatnya di Jl. Setiabudi No.293, Isola, Sukasari, Bandung nama tempatnya yaitu Amazing Art World.

Wow, ternyata tempat yang berdiri di atas lahan seluas sekitar 2 hektar ini teh, diklaim sebagai Museum 3D Art ( 3 Dimensi ) terbesar di dunia loh. Ya, sebenarnya udah ada dua museum sejenis ini di luar negeri dengan nama yang sama yakni di Hainan China dan Manila Filipina.
Disini kamu bisa bergaya bak model dan ngerasa kamu masuk kedalam lukisan yang dijadiin latar belakang kamu. Pasti bakalan jadi unik lho, apalagi buat kamu yang mau pamer fotonya buat dijadiin bahan posting di sosial media kamu, beuh.. pasti pada banyak yang nanya deh itu dimana.

Cuman aku mau ingetin aja kalau kesini kamu jangan bawa si doi, soalnya kamu bakal jadi fotographer dadakan (buat yang cowo ya, haha) soalnya si cewe pasti bakalan banyak bergaya di area foto tersebut. Nasib.. nasib..! Disini tuh banyak banget area foto nya malah ada 11 tema yang bisa kamu pilih untuk dijaiin latar belakang foto kamu. Ada History Zone, Dinosaurus Zone, Animal Zone, Artistic Zone, Living Zone, Media Zone, Winter Zone, Love Zone, Fantasy Zone dan Main Hall.

Untuk harga tiket masuk ya lumayan sih, dibilang murah ya ga, dibilang mahal ya ga juga. Harga tiket masuk kesini tuh ada ada 3 jenis, kalau dewasa Weekday itu Rp 130.000 Weekend Rp 170.000, pelajar Weekday Rp 100.000 Weekend Rp 130.000, anak-anak (2-7 tahun) Rp 80.000 Weekend Rp 100.000. Ya, tapi dengan harga segitu sih terbilang sepadan kalau menurut aku sih, karena kamu bakalan ngerasain foto di suatu latar belakang yang berbeda mah pasti puas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.