Kota Bandung Perpanjang Masa PPKM Hingga 8 Februari

0

Kawan Urban, jika ingin bepergian atau berlibur sepertinya harus ditahan dulu nih, karena pemerintah baru saja mengumumkan bahwa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk wilayah Jawa dan Bali akan diperpanjang hingga 8 Februari. 

Bersamaan dengan hal itu, Walikota Bandung pun mengumumkan bahwa Kota Bandung akan mengikuti anjuran pemerintah pusat untuk memperpanjang masa PPKM di Kota Bandung. Dilansir CNNIndonesia, Walikota Bandung sekaligus Kepala Satgas Penanganan Covid-19 Oded M Danial menyampaikan penambahan masa PPKM berdasarkan hasil pemantauan dan evaluasi selama PPKM 11-25 Januari yang sudah berjalan. Berdasarkan data Satgas Penanganan Covid 19 Kota Bandung, kasus positif aktif di Kota Bandung masih terus mengalami peningkatan. Data per 11-21 Januari 2021, terjadi penambahan kasus positif aktif sebanyak 931 kasus.

Untuk pelaksanaan dan peraturan tidak ada yang berubah, hanya saja untuk kali ini pemerintah kota Bandung akan sedikit melonggarkan bidang  ekonomi dengan menambah jam operasional  pusat perbelanjaan/mal/restoran, yang semula wajib  tutup pukul 19.00 WIB kini menjadi 20.00 WIB.

Leave A Reply

Your email address will not be published.