Perkembangan Covid-19 di Bandung Raya dan Sekitarnya

0

Kawan Urban, sudah terhitung satu tahun lebih, Covid-19 ada di Indonesia loh!

Dengan grafik yang tidak stabil, pemerintah selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik agar Covid-19 bisa hilang dengan segera. Seperti halnya Pemerintah Jawa Barat yang melakukan PSBB hingga PPKM Mikro, yang akhirnya menemukan titik terang, karena Jawa Barat per Senin (15/3/21) nihil zona merah, meskipun kasus aktif Covid-19 yang terkonfirmasi di Kota Bandung yang tembus angka seribu. 

Berkaitan dengan kembali dibukanya konser musik dan acara yang mengundang banyak massa lainnya, pemerintah mengelompokkan zona lokasi menjadi merah, kuning, dan hijau. Karena Bandung tidak memiliki zona merah, Pemkot sudah memberikan lampu hijau pelaksanaan acara musik lohh, tapi jangan lupa juga menerapkan protokol kesehatan dan kapasitas yang diberikan hanya sebesar 30 persen.

Untuk Wilayah yang memiliki jumlah kasus aktif paling banyak di Bandung Raya diantaranya Kecamatan Coblong yang memiliki kasus aktif sebanyak 79 orang, Kecamatan Cipangeran dengan kasus aktif sebanyak 45 orang, Kecamatan Cileunyi dengan kasus terkonfirmasi proses perawatan sebanyak 68 orang, dan Kecamatan Lembang memiliki kasus total 262 orang yang terkonfirmasi dari awal masuknya Covid-19 hingga sekarang.

Dimanapun lokasi kamu sekarang, tetap menerapkan protokol kesehatan yaaa!

Leave A Reply

Your email address will not be published.