Gak Bikin Baper, Tapi Bikin Laper

0

Kawan Urban, siapa nih yang kemarin dateng ke Lap.Pussenif Bandung, hari Sabtu dan Minggu (27-28/10/2018) kemarin. Ya di hari itu aku sempetin jalan-jalan kesana loh. Bisa dibilang festival kemarin adalah Festival Kuliner terasyik. Siapa yang nggak tau kalau Bandung selain dikenal sebagai destinasi wisata alam dan belanja, kota Bandung juga populer sebagai surga wisata kuliner lezat nan murah. Whuzz… Bangga jadi wargi Bandung euy.

Saat tiba disana, udah langsung disuguhkan tenant-tenant kuliner favorit dan khas Bandung, kurang lebih sekitar 100 tenant makanan dan minuman. Dan dikelompokan menjadi tiga tim atau zona yang mewakili rasa utama menu yang disajikan, ada Zona Pedas, Gurih dan Manis. Mana tim Zona Manis?cung…!!


suasana di zona manis, foodies asik mencari kuliner favorit di Pucuk Coolinary Festival 2018.
Foto/UrbanRadioBandung/Zakyf

“Bandung adalah salah satu kota terfavorit saya untuk mencari dan mencicipi referensi kuliner, dan kebetulan saya memiliki usaha kuliner juga di kota saya, Kota Tasikmalaya, saya sengaja datang kemari Karena disini pasti banyak banget makanan dan minuman yang enak-enak”. Ujar Rifky.

Nah, menurutku Festival ini bukan sekedar untuk memanjakan lidah foodies sebutan buat pecinta kuliner, tapi juga sebagai wadah pendorong berkembangnya bisnis kuliner lokal loh, Mantap betul.

Emang lagi manja, lagi pengen dimanja, haha kenapa jadi nyanyi ya? Yups, lidah ini emang kerasa banget dimanja saat disana. Beragam kuliner khas Bandung pun ludes kedalam perutku. Habisnya laper jalan-jalan sambil bingung harus pilih yang mana saking banyaknya pilihan. Dah ah cerita nya, nambah bikin laper terus kalau ngebayanginnya lagi. Kriuukk..kriukk..!

Urban Radio Bandung, Paling Tau Bandung !!

Leave A Reply

Your email address will not be published.