5 REKOMENDASI FILM GENRE COMEDY ROMANTIC BUAT NEMENIN MASA PPKM KAMU!

0

Kawan Urban, di masa PPKM gini yang kita butuhin pastinya hiburan kan? Supaya hari-hari kamu gak bosan. Nah, Urban Radio bakalan kasih kamu 5 rekomendasi film komedi romantis untuk nemenin masa ppkm kamu! Berikut list film yang bisa kamu nikmati!

  1. Toko Barang Mantan (2020) 

Film ini bercerita tentang Tristan yang membuka toko jual-beli barang mantan bagi orang-orang yang ingin move on dari mantannya. Sebagai pencetus ide, pendiri dan pemiliknya, Tristan (Reza Rahadian) rela meninggalkan kuliahnya demi mengembangkan toko ini bersama sahabatnya, Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra). Sampai akhirnya kehadiran Laras (Marsha Timothy), mantan Tristan saat kuliah dulu, yang membuat dunianya jungkir balik.

  1. Friendzone (2019) 

Kawan Urban, siapa nih yang terjebak di zona pertemanan? bingung ya pilih cinta atau pertemanan? aduh aduh tapi jangan sedih karena kamu bisa relate sama film ini. Friendzone ini menceritakan dua orang yang bersahabat selama 10 tahun yang diperankan oleh Nine Naphat sebagai Palm dan Baifern Pimchanok sebagai Gink.

  1. Holidate (2020)

Film Netflix ini bercerita tentang Sloane (Emma Roberts) yang muak dengan kesendiriannya di masa liburan, dan secara tidak sengaja dia bertemu dengan Jackson (Luke Bracey) lalu mengawali pertemuan pertamanya dengan bertengkar. Setelah pertemuan itu, dua orang asing tersebut setuju untuk memiliki kesepakatan untuk menjadi platonis plus-satu satu sama lain sepanjang tahun. Namun pada akhirnya mereka pun tidak bisa membantah perasaan mereka. 

  1. Letters To Juliet (2010) 

Walau film ini sudah lama, namun ini tetap jadi salah satu film yang wajib kamu tonton. Film ini bercerita tentang Sophie (Amanda Seyfried)  seorang calon penulis yang dibantu oleh sekretaris Juliet, yang membantu Claire (Vanessa Redgrave) untuk bertemu dengan kekasihnya di jaman dulu. Saat dalam perjalanannya, dia menemukan dirinya tertarik pada cucu Claire, Charlie (Christopher Egan). 

  1. A Perfect Fit (2021) 

Film Netflix Indonesia terbaru ini bercerita tentang seorang fashion designer bernama Saski yang diperankan oleh Nadya Arina tidak sengaja bertemu dan berkenalan dengan pengusaha sepatu menawan di sebuah toko sepatu yaitu Rio (Refal Hady). Rio mendorong Saski untuk melihat dunia dari sudut pandang berbeda.
Nah, itu dia 5 list film genre comedy romantic yang wajib kamu tonton untuk nemenin dimasa PPKM ini. Menurut Kawan Urban,  film mana aja nih yang udah kamu tonton?

Leave A Reply

Your email address will not be published.