Nobita dan Shizuka Menikah di Stand By Me Doraemon 2?

0

Kawan Urban, buat penggemar setia Doraemon tentu tidak sabar dengan Film animasi “Stand by Me Doraemon 2” yang akan segera tayang di tanah air pada bulan Februari 2021. Film “Stand By Me 2” sendiri dirilis spesial untuk memperingati hari jadi ke  50 tahun serial Doraemon di dunia hiburan.

Namun belakangan netizen ramai membicarakan cuplikan adegan pernikahan Nobita dan Shizuka yang dihadiri oleh teman-teman masa kecil keduanya seperti Giant, Suneo dan adik Giant, Jaiko.Tampak semua terlihat bahagia, meskipun banyak yang penasaran dimana sosok Doraemon di pernikahan Nobita.

Seperti film sebelumnya yang rilis tahun 2014 silam, kali ini  Doraemon dan Nobita akan kembali  berpetualang ke masa lalu untuk bertemu dengan neneknya yang amat dirindukannya. Ternyata dalam pertemuan itu sang nenek menginginkan melihat pernikahan Nobita di masa depan.

Namun saat ke masa depan, Nobita yang diceritakan menikah dengan Shizuka malah kabur dari acara pernikahannya. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Jangan lupa tonton “Stand By Me Doraemon 2” yah!

Leave A Reply

Your email address will not be published.