Rekomendasi Drama Korea Buat Nemenin Weekend Kamu

0

Kawan Urban! Udah masuk weekend nih tapi PPKM level 4 ini ternyata diperpanjang lagi. Pasti udah pada jenuh kan diem di rumah, eits tapi tenang ada cara supaya kamu makin betah dirumah aja. Caranya yaitu dengan nonton drama korea, dijamin deh Kawan Urban bakal ketagihan dan jadi betah diem di rumah. Berikut rekomendasi Drama Korea yang wajib banget kamu tonton pas lagi PPKM kaya gini :

  1.  Hospital Playlist 

Drama berlatar di rumah sakit ini menceritakan lima dokter yang bersahabat sejak kuliah. Selain jadi dokter, mereka juga pemain band, Keren ya! Ceritanya yang ringan cocok banget buat kamu tonton di masa pandemi ini!

  1.  Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Lagi momen Olimpiade kaya gini bakal cocok banget buat kamu nonton drama ini. Drama yang menceritakan kisah cinta seorang mahasiswa atlet angkat besi dan mahasiswa atlet renang yang dijamin bisa bikin kamu gemas nih Kawan Urban.

  1. Nevertheless

Drama bergenre romantis ini memang hits banget yaa. Meski kisahnya sangat sederhana, namun banyak orang yang jatuh hati dengan Song Kang salah satu pemain di drama tersebut. Kawan Urban udah pada tersongkang-songkang belum nih? Kalo belum wajib ditonton.

  1. Reply 1998

Buat kamu yang belum nonton drama ini, wajib banget ditonton sekarang juga! Drama ini menyajikan cerita ringan tentang persahabatan, kekeluargaan, perjuangan hidup, dan hidup rukun antartetangga. Kamu bisa ngerasain sensasi bahagia, sedih, marah, cemburu, kesal, dan mengerti makna keluarga dan persahabatan dengan menonton drama ini. 

  1. Kingdom, Ashin of the North

Merupakan spin off dari drama berseri Kingdom, drama ini mengambil sudut penceritaan yang lain dari wabah yang terjadi. Meski hanya satu episode, namun drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun ini berhasil menguras emosi penonton loh.

Nah itu dia rekomendasi Drama Korea dari Urban buat nemenin Weekend kamu kali ini. Walaupun PPKM diperpanjang tapi kita tetep harus semangat ya Kawan Urban! Stay Positive and Stay Healthy!

Leave A Reply

Your email address will not be published.