Diproduksi Secara Virtual, Diskoria, Laleilmanino dan Eva Celia Rilis lagu C.H.R.I.S.Y.E.

0

Kawan Urban! Musisi Diskoria, Laleilmanino dan Eva Celia 15 Januari lalu merilis sebuah lagu beserta video klipnya yang berjudul C.H.R.I.S.Y.E. Lagu ini terinspirasi dari sosok mendiang Chrisye dan juga karya-karyanya. Dilansir dari  CNN Indonesia, proses penggarapan lagu C.H.R.I.S.Y.E ini, berbeda dari lagu biasanya. Lagu ini digarap dari tempat berbeda-berbeda secara virtual.

Eva sebagai pengisi suara lokal melakukan perekaman studio sendiri. Sementara itu, Diskoria dan Laleilmanino meracik alunan musik di studio yang berbeda. Jumlah waktu yang dibutuhkan dalam produksi lagu ini pun kurang dari 24 jam.. 

Musik lagu ini didominasi oleh suasana disko era 80-90-an yang cukup mirip dengan beberapa lagu Chrisye pada eranya. Pemilihan kata syair dalam lagu pun sangat kental dengan unsur Chrisye, hal itu terbukti adanya beberapa judul lagunya seperti “Andai aku bisa” dan “Kala cinta menggoda” hingga “Galih dan Ratna” di dalam lirik lagu C.H.R.I.S.Y.E. tersebut.

Nah Kawan Urban, kalau mau dengerin lagu ini bisa langsung cek di penyedia layanan musik digital, atau bisa juga tonton video klipnya di Youtube yah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.