Rich Brian, NIKI, dan Warren hue Isi Soundtrack Film Shang-chi and the Legend of the Ten Rings

0

Kawan urban, siapa yang gak sabar nunggu Film Shang-chi and the Legend of the Ten Rings? Film Marvel yang dijadwalkan tayang bulan September ini makin menarik karena keterlibatan penyanyi asal Indonesia naungan 88rising yang ikut mengisi soundtracknya loh! Yup siapa lagi kalau bukan Rich Brian, Niki, dan juga Warren Hue. 

Dilansir comicbook pada 10 Agustus 2021, lagu OST Shang-chi and the Legend of the Ten Rings tersebut berjudul Lazy Suzan yang dirilis di bawah label 88rising. Dalam lagu Lazy Suzan ini terdapat empat rapper yang mengisi suara, yakni 21 Savage, Masiwei, Rich Brian dan Warren Hue. 

Di tanggal 10 Agustus 2021 juga, Niki Zefanya merilis lagu berjudul “Every Summertime”, lagu yang ditulis oleh Niki dan Jacob Ray ini memang tak menampilkan unsur film Shang-chi, tapi kalau dilihat dari video clip-nya, bisa terlihat dari hubungan seorang ayah dan anak yang menghabiskan waktu bersama. Ini mirip dengan kisah Shang-chi dan Mandarin (ayahnya) saat kecil.

Kawan urban tau gak, kenapa mayoritas rapper yang menyanyikan lagu Lazy Suzan berasal dari Asia? Nah itu karena agar sejalan dengan Shang-chi and the Legend of the Ten Rings yang mempresentasikan Asia. 

Gimana nih kawan urban, makin gak sabar nunggu film-nya kan? Yuk kita tunggu di tanggal 3 September 2021 di Bioskop kesayangan kamu!

Leave A Reply

Your email address will not be published.