Buka Baju Menjadi Bentuk Selebrasi Jonatan Christie

0

Pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie yang berada pada peringkat 15 dunia tak menyangka bakal lolos final Asian Games 2018 dengan mengalahkan unggulan Tunggal Putra Jepang ‘Kenta Nishimoto’ yang berada pada peringkat 2 dunia. Atlet berusia 20 tahun ini pun tak menyangka bisa lolos ke final. Dia berterimakasih dengan suporter yang telah mendukungnya secara maksimal.

Jonatan menang 21-15, 15-21, dan 21-19 saat menghadapi Kenta di partai semifinal. Bisingnya suara suporter yang tengah mendukung rekannya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, di lapangan lain, sempat membuat Jonatan kehilangan fokus. Kendati akhirnya dia bisa mencuri gim pertama.Di gim kedua Jonatan mengalami kondisi yang sama. Sampai akhirnya, lawan mampu memaksanya untuk melanjutkan pertandingan ke gim ketiga. Skor berakhir 15-21 dan 21-19.

Setelah memastikan tiket final, Jonatan yang baru pertama kali ikut Asian games dalam nomor perorangan melakukan selebrasi dengan membuka baju yang sudah bersimbah keringat dan melempar nya ke arah penonton langsung, serentak pada saat itu juga para supporter Indonesia khususnya wanita histeris. Bahkan belasan wanita yang duduk di bangku penonton ikut berebut kaus Jojo, panggilan akrabnya. Mana nih yang ikutan histeris merayakan kemenangan Jojo untuk Indonesia ?

Leave A Reply

Your email address will not be published.